Sukses

Jarang Unggah di Medsos, Aliando Syarief Tiba-Tiba Bersuara Ala Mr Krabs

Aliando Syarief mengunggah sebuah video dirinya saat berbicara dengan nada suara ala karakter Spongebob Squarepants.

Liputan6.com, Jakarta Aliando Syarief memang bukan tipe artis yang senang memperlihatkan kegiatan-kegiatannya di media sosial. Bahkan, terakhir kali ia mengunggah video promosi sebuah produk pada Desember 2020.

Namun, ada yang baru bila kita mengintip akun Instagram Aliando Syarief, @aliandooo. Di situ terlihat Aliando mengunggah sebuah video dirinya yang terkesan unik dan menarik.

Di dalam kamar mandi, Aliando merekam dirinya berbicara di depan cermin melalui ponselnya. Di situ, terlihat ia berbicara singkat tak sampai 10 detik dengan gaya suara mirip Mr. Krabs di serial kartun Spongebob Squarepants.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bicara Soal Uang

Dengan singkat, Aliando hanya mengucapkan kalimat yang temanya sangat khas Mr. Krabs, seputar uang.

"Yang penting adalah uang, uang, dan uang. Spongebob!" celetuk Aliando sambil merekam sendiri dengan ponselnya.

3 dari 5 halaman

Diserbu Pujian dan Pertanyaan

Video yang diunggah Aliando ini langsung diserbu oleh komentar warganet serta beberapa rekan selebriti. Bahkan, video ini sudah ditonton oleh lebih dari 1,1 juga warganet sejak diunggah pada Rabu (17/3/2021) lalu.

Beberapa di antara mereka menanyakan kabar Aliando yang jarang mengunggah foto maupun video terbaru. Namun ada juga yang sekadar memuji penampilan Aliando saat ini.

 

4 dari 5 halaman

Isi Komentar

"Wii apa kabar brooo," tanya Calvin Jeremy.

"Brader," celetuk Verrell Bramasta.

"Makin ganteng aja weh mana gemoyyy bangetttt ga tahannnn," kata @kiatwmpty.

"HEII ABANG KEMANA AJAA ASTAGFIRULLAH GUSTIII," ceplos @destriaulia_.

 

5 dari 5 halaman

Kilas Balik Aliando

Sosok Aliando memang sudah tak asing lagi. Namun tak ada salahnya bila kita kilas balik kiprahnya. Aliando awalnya dikenal sejak tampil dalam Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) bersama Prilly Latuconsina, Kevin Julio, dan Jessica Mila.

Dari situlah sosok Aliando langsung menjadi idola anak-anak muda. Alhasil, jalan Aliando untuk tampil di layar lebar pun terbuka lebar. Terbaru adalah dalam film Warkop DKI Reborn yang rilis pada 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.