Sukses

Michael Yukinobu de Fretes Takut Bertemu Gisella Anastasia?

Michael Yukinobu de Fretes menjadi saksi bersama dengan Gisel dalam kasus.

Liputan6.com, Jakarta Tersangka kasus video syur Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu berharap kesaksian yang bakal diberikannya bisa berlangsung secara daring atau virtual. 

Nobu membantah hal itu dilakukan untuk menghindari bertemu dengan Gisella Anastasia di ruang sidang. Baik Nobu dan Gisel memang dijadwalkan memberi kesaksian.

“Nggak sih, nggak ada takut ketemu (Gisel) sama sekali, nggak benar kalau ada yang bilang saya menghindar," ujar Nobu saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (18/3/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Virus

Nobu beralasan pemberian kesaksiannya untuk menghindari penularan virus Covid-19. 

“Kami tetep karena emang pandemi ini saya lebih mengajukan virtual saja," kata Nobu.

 

3 dari 4 halaman

Bertemu

Disinggung kesiapannya bertemu Gisel, Nobu menyatakan siap. Bahkan, dia juga tak masalah bila kejaksaan mewajibkan hadir secara tatap muka di persidangan. 

“(Ketemu Gisel di sidang) iya, nggak apa-apa. Biasa saja lah," ujar Nobu.

 

4 dari 4 halaman

Saksi

Sidang dengan terdakwa PP dan MN sebagai penyebar masif video seks Gisel dan Nobu telah digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gisel dan Nobu dijadwalkan diperiksa sebagai saksi pada pekan depan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.