Sukses

Potret Widi Mulia dan 6 Artis Jelajah Alam Bareng Anak, Family Goals Banget

Widi Mulia, Atiqah Hasiholan, dan sejumlah artis pernah memamerkan suasana piknik seru di tempat wisata alam bersama anak masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta - Kegiatan sebagai artis tak melulu harus berfokus untuk tampil di layar kaca, layar lebar, atau di atas panggung. Terlebih bagi yang sudah berkeluarga. Waktu luang dibutuhkan untuk bisa liburan bersama pasangan dan anak-anaknya, termasuk Widi Mulia.

Selain Widi Mulia, sejumlah selebriti lain kerap menghabiskan waktu bersama anak-anak mereka, misalnya Atiqah Hasiholan. Bahkan sebelum pandemi, liburan mereka kerap dimanfaatkan untuk berpiknik dengan anak-anak ke berbagai tempat wisata.

Bila menelusuri potret-potret lawas di media sosial masing, Widi Mulia, Atiqah Hasiholan, dan para artis ini piknik seru di tempat wisata alam. Lokasinya mulai dari pegunungan sampai air terjun. Momen bersama anak diabadikan secara apik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Kompak dengan Anak

Tak hanya momen menyenangkan yang dipamerkan. Para artis ini juga berusaha untuk terlihat kompak saat sedang bersama anak-anak mereka. Kebahagiaan tentu saja terpancar dari raut wajah dan ekspresi tubuh.

 

3 dari 10 halaman

Siapa Saja?

Lalu, siapa saja artis-artis yang pernah memamerkan potretnya saat piknik sambil menjelajah alam bersama anak mereka? Seperti apakah momen serunya? Berikut deretan potretnya dari media sosial masing-masing artis.

4 dari 10 halaman

1. Widi Mulia

Widi Mulia, Dwi Sasono, dan anak-anak mereka belum lama ini melakukan liburan seru yang dekat dengan alam di Kota Bandung, Jawa Barat. Salah satu momennya adalah ketika mereka mengendarai ATV dan beristirahat dengan menggelar kain di atas rumput.

5 dari 10 halaman

2. Ringgo Agus Rahman

Ringgo Agus Rahman baru-baru ini mengajak anaknya yang pertama, Bjorka, untuk menjelajah alam di Bogor, Jawa Barat. Ringgo pun sempat mengajak Bjorka melakukan trekking untuk pertama kali.

6 dari 10 halaman

3. Atiqah Hasiholan

Pasangan artis Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto yang diketahui sebagai pecinta alam, sempat memilih cara unik dalam mengisi liburan bersama anak mereka. Di salah satu potret, terlihat buah hati mereka, Salma Jihane Putri Dewanto, diajak terjun ke sungai untuk memandikan gajah.

7 dari 10 halaman

4. Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo dan suaminya sempat mengajak anak-anak mereka liburan ke Bogor. Di situ mereka melakukan trekking sambil memandangi susana kebun, sawah, hingga  curug.

8 dari 10 halaman

5. Marcella Zalianty

Marcella Zalianty membuat kedua anaknya bahagia dengan mengajak mereka menikmati suasana air terjun di Bali. Alhasil, ketiganya pun tak bisa menghindari untuk basah-basahan.

9 dari 10 halaman

6. Yasmine Wildblood

Yasmine Wildblood dan suami, Abi Yapto, sempat menikmati liburan di Bukit Campuhan Bali bersama kedua putrinya. Tampak bahwa mereka menikmati pemandangan alam sekitar yang sangat indah.

10 dari 10 halaman

7. Okie Agustina

Okie Agustina sempat memamerkan kegiatan liburan di sungai jernih bersama anak-anaknya. Merekat tentunya terlihat sangat bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.