Sukses

Song Kang Panen Pujian dari Para Senior di Drakor Navillera, Dianggap Mirip Spons

Na Moon Hee, salah satu bintang senior di drakor Navillera, mengatakan Song Kang adalah sosok yang tulus dan apa adanya.

Liputan6.com, Jakarta Ada sejumlah tantangan yang dihadapi Song Kang saat mengerjakan drama Korea terbarunya, Navillera. Yang pertama, ia harus berlajar balet untuk memerankan karakter ballerino Chae Rok.

Selain itu, ia juga berhadapan dengan para aktor senior di negaranya, Park In Hwan yang berusia 76 tahun dan Na Moon Hee, 79 tahun.

Meski berbeda generasi dari dua seniornya ini,tak ada kerenggangan antara bintang drakor Sweet Home tersebut dengan Park In Hwan dan Na Moon Hee. Sebaliknya, para senior ini menghujani Song Kang dengan pujian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sosok Tulus

Na Moon Hee misalnya, mengatakan Song Kang adalah sosok yang tulus dan apa adanya.

"Dia adalah sosok yang sangat murni. Aku merasa dia seperti berjiwa lebih tua daripada usianya," tuturnya, dalam konferensi pers daring yang digelar Netflix baru-baru ini.

Ia menambahkan, "Saat berakting bersamanya, aku merasa ia sangat apa adanya, ini sangat jarang. Kuharap ia tak berubah, karena ia sangat unik dan merupakan permata yang jarang ditemukan di industri ini."

3 dari 5 halaman

Seperti Spons

Park In Hwan juga memujinya, mengatakan Song Kang adalah sosok yang sangat mudah menyerap hal di sekitarnya.

"Ia seperti spons yang menyerap hal dengan cepat," tuturnya, seperti diwartakan Soompi.

"Anak-anak muda zaman sekarang, banyak yang suka saat diberi tahu untuk melakukan sesuatu. Karena terdengar seperti disuruh-suruh atau dimarahi. Karena itulah aktor tak selalu bicara satu sama lain," tambahnya. 

4 dari 5 halaman

Sosok Berbeda

Namun hal ini berbeda dengan Song Kang. "Song Kang menyerap semua yang kami katakan dan membuatnya menjadi miliknya sendiri. Dua menjadi orang yang benar-benar berbeda di awal dan akhir film."

5 dari 5 halaman

Tayang 22 Maret

Navillera sendiri berkisah tentang mimpi Deok Chul (Park In Hwan), kakek berusia 70 tahun yang ingin mewujudkan mimpi lamanya: menjadi penari balet. Ia tak sengaja bertemu dengan Chae Rok (Song Kang), penari balet muda yang memiliki banyak beban pikiran.

Awalnya Chae Rok menganggap Deok Chul yang ingin menjadi muridnya, adalah sebuah gangguan. Namun ketahanan kakek-kakek ini dalam belajar balet, melahirkan persahabatan di antara keduanya.

Drakor yang diangkat dari webtoon ini, akan ditayangkan di tvN dan Netflix mulai 22 Maret mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.