Song Kang Panen Pujian dari Para Senior di Drakor Navillera, Dianggap Mirip Spons

Oleh Ratnaning Asih pada 18 Mar 2021, 19:20 WIB
Diperbarui 18 Mar 2021, 19:20 WIB
Navillera. (Netflix)
Perbesar
Na Moon Hee, salah satu bintang senior di drakor Navillera, mengatakan Song Kang adalah sosok yang tulus dan apa adanya. (Netflix)

Liputan6.com, Jakarta Ada sejumlah tantangan yang dihadapi Song Kang saat mengerjakan drama Korea terbarunya, Navillera. Yang pertama, ia harus berlajar balet untuk memerankan karakter ballerino Chae Rok.

Selain itu, ia juga berhadapan dengan para aktor senior di negaranya, Park In Hwan yang berusia 76 tahun dan Na Moon Hee, 79 tahun.

Meski berbeda generasi dari dua seniornya ini,tak ada kerenggangan antara bintang drakor Sweet Home tersebut dengan Park In Hwan dan Na Moon Hee. Sebaliknya, para senior ini menghujani Song Kang dengan pujian.

2 dari 5 halaman

Sosok Tulus

Na Moon Hee dalam konferensi pers Navillera. (Netflix)
Perbesar
Na Moon Hee dalam konferensi pers Navillera. (Foto: Netflix)

Na Moon Hee misalnya, mengatakan Song Kang adalah sosok yang tulus dan apa adanya.

"Dia adalah sosok yang sangat murni. Aku merasa dia seperti berjiwa lebih tua daripada usianya," tuturnya, dalam konferensi pers daring yang digelar Netflix baru-baru ini.

Ia menambahkan, "Saat berakting bersamanya, aku merasa ia sangat apa adanya, ini sangat jarang. Kuharap ia tak berubah, karena ia sangat unik dan merupakan permata yang jarang ditemukan di industri ini."

3 dari 5 halaman

Seperti Spons

Song Kang dan Park In Hwan dalam konferensi pers Navillera. (Foto: Netflix)
Perbesar
Song Kang dan Park In Hwan dalam konferensi pers Navillera. (Foto: Netflix)

Park In Hwan juga memujinya, mengatakan Song Kang adalah sosok yang sangat mudah menyerap hal di sekitarnya.

"Ia seperti spons yang menyerap hal dengan cepat," tuturnya, seperti diwartakan Soompi.

"Anak-anak muda zaman sekarang, banyak yang suka saat diberi tahu untuk melakukan sesuatu. Karena terdengar seperti disuruh-suruh atau dimarahi. Karena itulah aktor tak selalu bicara satu sama lain," tambahnya. 

4 dari 5 halaman

Sosok Berbeda

Park In Hwan dalam konferensi pers Navillera. (Foto: Netflix)
Perbesar
Park In Hwan dalam konferensi pers Navillera. (Foto: Netflix)

Namun hal ini berbeda dengan Song Kang. "Song Kang menyerap semua yang kami katakan dan membuatnya menjadi miliknya sendiri. Dua menjadi orang yang benar-benar berbeda di awal dan akhir film."

5 dari 5 halaman

Tayang 22 Maret

Navillera. (Netflix)
Perbesar
Navillera. (Netflix)

Navillera sendiri berkisah tentang mimpi Deok Chul (Park In Hwan), kakek berusia 70 tahun yang ingin mewujudkan mimpi lamanya: menjadi penari balet. Ia tak sengaja bertemu dengan Chae Rok (Song Kang), penari balet muda yang memiliki banyak beban pikiran.

Awalnya Chae Rok menganggap Deok Chul yang ingin menjadi muridnya, adalah sebuah gangguan. Namun ketahanan kakek-kakek ini dalam belajar balet, melahirkan persahabatan di antara keduanya.

Drakor yang diangkat dari webtoon ini, akan ditayangkan di tvN dan Netflix mulai 22 Maret mendatang.

Lanjutkan Membaca ↓