Sukses

Justice League Snyder Cut Dirilis Hari Ini, Sutradara Film Avengers Beri Dukungan Penuh

Sutradara film-film Marvel antusias menyambut Justice League Snyder Cut yang tayang perdana hari ini, Kamis (18/3/2021).

Liputan6.com, Jakarta - Film Justice League Snyder Cut yang berjudul resmi Zack Snyder's Justice League akan dirilis di sejumlah negara pada hari ini, Kamis (18/3/2021). Di Indonesia, penayangan film ini akan tiba perdana melalui platform HBO Go.

Menariknya, sutradara film-film Marvel yang menggarap Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame, Russo bersaudara (Joe Russo dan Anthony Russo), terlihat antusias menyambut film arahan Zack Snyder itu. Padahal seperti kita ketahui, Justice League Snyder Cut merupakan hasil produksi Warner Bros dan DC Films.

Ungkapan tersebut bisa dilihat melalui akun Twitter @Russo_Brothers milik Joe dan Anthony Russo, mereka tampak menanggapi salah satu kicauan Zack Snyder yang mengundang banyak pihak untuk menghadiri Red Carpet Event film Justice League versi 4 jam itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Undangan Zack Snyder

Dalam undangannya, Zack Snyder menyampaikan, "Kalian diundang ke Red Carpet Event resmi #zacksnydersjusticeleague 17 Maret, jam 8 malam PST (Pacific Standard Time). Saksikan acara ini langsung di akun resmi #SnyderCut Facebook, Twitter, atau di @HBOMax dan kanal YouTube @DCComics."

3 dari 5 halaman

Tak Setengah-Setengah

Bentuk dukungan yang disampaikan Russo Bersaudara terhadap Zack Snyder tak setengah-setengah. Dua sutradara yang juga mengerjakan Captain America: The Winter Soldier dan Captain America: Civil War ini menuliskan kalimat serta memberi emotikon yang bisa membuat fans Marvel juga ikut mendukung Justice League Snyder Cut.

4 dari 5 halaman

Isi Dukungan

"Dari dua pecandu superhero ke yang lain, sangat antusias visimu benar-benar terwujud. Hormat. Kami akan menonton bersama dengan semua orang... @ZackSnyder," tulis Russo Bersaudara di akun Twitter @Russo_Brothers, Kamis (18/3/2021), sambil memberikan emotikan tangan mengepal serta tagar #SnyderCut.

5 dari 5 halaman

Berbeda dari Versi Sebelumnya

Sebelumnya, dibeberkan oleh Zack Snyder bahwa selama menyutradarai Justice League versi empat jam yang berbeda dari versi 2017, Snyder mengaku sama sekali tak dibayar oleh Warner Bros.

"Saya tidak dibayar. Saya tak ingin berutang budi kepada siapa pun, dan itu bisa menjaga tingginya kekuatan negosiasi saya dengan orang-orang ini (Warner Bros)," ujar Zack Snyder seperti melansir dari situs ScreenRant.

Meskipun tak dibayar, Zack Snyder tetap membuat Warner Bros menggelontorkan biaya sebesar 70 juta dolar AS. Awalnya, Justice League versi baru ini hendak dijadikan serial empat episode, namun akhirnya menjadi sebuah film empat jam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.