Sukses

Via Vallen Meriahkan Babak Live Round The Voice Kids Indonesia, Tampil Sepanggung dengan Kontestan

Via Vallen sang Ratu Pop Koplo akan datang untuk memeriahkan kompetisi para talenta hebat The Voice Kids Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Panggung The Voice Kids Indonesia kedatangan bintang tamu spesial, Via Vallen. Penyanyi berjuluk Ratu Pop Koplo ini bakal memeriahkan kompetisi para talenta hebat dan menghibur pemirsa setia The Voice Kids Indonesia.

Penampilan Via Vallen di panggung The Voice Kids Indonesia ada di babak Live Rounds yang ditayangkan pada Kamis 18 Maret pukul 18.30 WIB. Via Vallen bakal ditantang bernyanyi di panggung The Voice Kids Indonesia dengan salah kontestan. Siapakah dia?

Saat mulai memasuki babak Live Round, akan menjadi momen penting bagi para kontestan untuk menampilkan performa terbaiknya agar lolos ke babak semi final. Ditengah- tengah ketatnya kompetisi, para talenta muda Indonesia itu dihibur dengan penampilan bintang tamu yang tak disangka-sangka, salah satunya Via Vallen.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dukungan Tiara Andini

Tiara Andini juga menyempatkan diri untuk menyemangati para talenta muda yang sedang berkompetisi di The Voice Kids Indonesia Season 4 sebagai bagian dari kejutan yang disiapkan.

"Kalian semua ini suaranya sudah enggak perlu diraguin lagi yah. Kalau udah sampai tahap ini kalian tuh udah keren banget. Tepuk tangan buat kalian," kata Tiara Andini melalui sambungan telepon menyemangati para kontestan.

 

 

 

3 dari 5 halaman

Pesan Tiara Andini

Melalui sambungan telepon, Tiara Andini juga menyelipkan pesan untuk para kontestan yang bakal tampil di babak Live Round.

"Jangan lupa juga untuk selalu berdoa terutama dan jangan lupa dengan siapapun yang mendukung kalian. Rendah hati terhadap semua orang dan punya attitude yang bagus. Di masa pandemi kali ini, aku bangga loh sama kalian yang tetap semangat menggapai cita-cita kalian. Selalu menampilkan yang terbaik disetiap performance kalian," Tiara Andini menambahkan.

 

 

4 dari 5 halaman

Interaksi Langsung

Mau berinteraksi secara langsung dengan para talenta hebat dan juga para coaches The Voice Kids Indonesia Season 4? Pada episode Live Round Kamu bisa ikutan #SapaFansTVKI via Zoom secara bersamaan saat tayangan The Voice Kids Indonesia.

Caranya mudah, Kamu cukup registrasi dengan mengakses link https://bit.ly/3vyStfN agar siap ngobrol dan seru-seruan bersama para coaches dan kontestan favoritmu!

 

 

5 dari 5 halaman

Yang Akan Tampil

Talenta hebat yang akan tampil pada babak Live Round pertama pada hari Kamis 18 Maret pukul 18.30 WIB : Matthew dan Maren asal Semarang, Kesya asal Medan dan Gita asal Lampung dari #TeamMarcell.

Dari #TeamYuraRizky ada Gebby asal Medan, Regita asal Sidoarjo, Jennefer asal Batam dan Ghatfaan asal Semarang. Sementara dari #TeamIsyana ada si kembar Chevira dan Dhevira asal Denpasar, Alisha asal Jakarta, Ajeng asal Lumajang dan Mirai asal Solo yang akan menampilkan talenta vokal terbaik mereka. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.