Sukses

Sesuaikan Tontonan dengan Suasana Hati, Karena Semua Ada di Vidio

Vidio sebagai salah satu platform streaming terbaik tanah air punya segudang tontonan yang menghibur dan juga menarik perhatian. Bagi para pecinta film maupun drama kini tidak perlu bingung lagi untuk mencari tayangan yang sesuai dengan suasana hati A

Liputan6.com, Jakarta Vidio sebagai salah satu platform streaming terbaik tanah air punya segudang tontonan yang menghibur dan juga menarik perhatian. Bagi para pecinta film maupun drama kini tidak perlu bingung lagi untuk mencari tayangan yang sesuai dengan suasana hati Anda.

Berbagai judul dan genre film maupun drama terpopuler bisa disaksikan melalui platform streaming terbaik yang satu ini. Tidak hanya itu, film atau pun serial juga dihadirkan dari berbagai macam negara. Mulai dari Hollywood, Korea, mandarin hingga Bollywood semuanya ada.

Tidak hanya itu Anda juga bisa streaming berbagai macam kanal televisi kesayangan seperti SCTV dan Indosiar. Selain itu, yang lebih menariknya lagi melalui aplikasi Vidio, Anda dapat mendengarkan radio favorit hingga kumpulan lagu terbaru dan terpopuler.

Untuk itu menonton berbagai macam tayangan di Vidio merupakan pilihan yang tepat untuk menyesuaikan mood kalian. Nah, Vidio juga memiliki segudang tayangan lain yang bisa menghibur Anda semua. Penasaran? Simak ulasannya berikut ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Deretan judul film dari semua genre paling populer

Deretan film romantis terpopuler bisa kamu tonton di Vidio. Bukan hanya dari dalam negeri, semua film romantis Indonesia, Korea, India, China hingga Thailand ada di sini. Nonton Ada Apa dengan Cinta, Eiffel I’m in Love, Be with You, Pardes dan deretan film romantis lainnya kini bisa dengan mudah kapan saja dan di mana saja. 

Bukan cuma film romantis, ada banyak juga deretan film lucu yang bisa dionton melalui Vidio. Jika Anda penggemar berat film komedi, di Vidio kamu bisa nonton semua film Warkop DKI, film komedi Raditya Dika hingga film komedi terpopuler seperti Cek Toko Sebelah dan Susah Sinyal.

Tidak habis sampai di situ, selain film romantis dan film komedi, di Vidio Anda juga bisa nonton deretan film action terbaik dari berbagai negara. Mulai dari film Indonesia paling populer seperti The Raid, Serigala Terakhir hingga film action mancanegara dari China, Korea dan film barat.

Anda bisa nonton film dari berbagai genre dan negara lengkap di Vidio. Jangan lupa juga untuk selalu pantengin promo Vidio terbaru agar bisa nonton semua tayangan full hanya mulai dari 15.000 per bulan. Selain nonton, Anda juga bisa sewa film online di Vidio rental. Kini nonton apa saja bisa karena #semuaadadiVidio!

3 dari 4 halaman

Nonton Bola hingga deretan sinetron yang bikin baper

Bukan cuma film, Vidio juga menghadirkan tayangan sports atau olahraga yang bisa ditonton live streaming. Dari laga sepak bola, Anda bisa menyaksikan pertandingan Timnas U-23, Liga 1, hingga terbaru Piala Kemenpora.  Dari laga sepakbola dunia, ada Liga Champions, Serie A, La Liga hingga Liga Eropa yang bisa kamu tonton di Vidio. 

Terbaru, Vidio juga menghadirkan channel FOX Sports yang bikin kamu bisa nonton semua pertandingan olahraga internasional, mulai dari bulu tangkis, MotoGP, Boxing, sepak bola hingga Tenis lengkap.

Vidio juga menjadi salah satu platform streaming terbaik yang ramah dengan tayangan anak. Di sini, kamu bisa nonton berbagai tayangan kartun anak mulai dari film, serial kartun terpopuler hingga streaming tayangan edukasi dari berbagai kanal. 

Pengguna juga bisa mengaktifkan Vidio Kids Mode untuk bikin semua tayangan ramah anak menjadi prioritas utama yang akan tampil di aplikasi kamu. Kini nggak perlu khawatir lagi anak-anak menonton tayangan yang tidak sesuai dengan umurnya, Anda hanya perlu mengaktifkan Vidio Kids Mode untuk bikin si Kecil nonton tayangan edukasi lengkap di Vidio.

Nonton sinetron dan FTV juga bisa lho di Vidio. Anda yang penyuka serial drama lokal bisa nonton sinetron dan FTV dari berbagai kanal televisi kapan saja di mana saja gratis. Serial drama tanah air populer seperti Kisah Nyata, Suara hati Istri, Dari Jendela SMP, Catatan Harianku, hingga beragam FTV SCTV bisa disaksikan melalui platform streaming Vidio.

4 dari 4 halaman

Nonton semua ada di Vidio untuk menyesuaikan suasana hati

Nah, itu dia ulasan mengenai semua tayangan yang ada di Vidio. Tidak perlu bingung lagi untuk mencari tontonan yang pas dengan suasana hati Anda, karena semua ada di Vidio serta nonton berbagai macam tayangan dimana saja dan kapan pun.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa untuk berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menonton berbagai macam tayangan yang sesuai dengan suasana Anda sepuasnya bebas iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.