Sukses

Sejak Alphard Miliknya Dibakar, Via Vallen Belum Beli Mobil Lagi

Via Vallen kembali bercerita soal peristiwa pembakaran Alphard.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa bulan lalu Alphard milik Via Vallen yang terparkir di depan rumahnya dibakar oleh orang yang tak dikenal. Saat ini kasus pembakaran itu masih terus diproses secara hukum.

Hingga saat ini, penyanyi koplo berusia 29 tahun tersebut belum mengganti mobil Alphard-nya dengan yang baru. Entah apa alasannya.

"Maksudnya kenapa mobil yang dibakar yang itu, kenapa nggak yang lain. Aku sampai sekarang juga belum beli loh," ujar Via Vallen di Podcast Deddy Corbuzier, Rabu (17/3/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Asuransi Habis

Nahasnya saat peristiwa terjadi, asuransi mobilnya sudah habis. Alhasil, Via Vallen hanya bisa merelakan mobilnya yang sudah terbakar.

"Kebetulan habis, jadi hilang sudah. Iya Alphard, habis. Paling yang bisa dijual itu ban belakang, cuma itu doang," kata Via Vallen sambil tertawa. 

 

3 dari 4 halaman

Belum Perpanjang Asuransi

Pelantun lagu "Sayang" ini sengaja tak langsung memperpanjang asuransi mobilnya karena memiliki alasan tersendiri.

"Asuransi habis itu di satu atau dua bulan sebelum dibakar. Aku biarin karena aku baru habis klaim asuransi, jadi masih garansi gitu loh, kalau misal nanti lecet-lecet bisa diklaim. Jadi ya wis-lah nanti aja. aku nggak kepikiran bakalan (bakar mobil)," terangnya.

4 dari 4 halaman

Mengaku Fans

Pelaku pembakar mobilnya mengaku sebagai penggemar Via Vallen. Namun, tindakan kriminal yang dilakukan membuat Via sulit menerima pengakuannya sebagai fans.

"Aku nggak terima kalau dia dibilang fans. (Kalau fans) nggak bakal nyakitin juga apalagi merugikan ya," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.