Sukses

Minta Donasi Usai Rumah Kebakaran, Selebgram Denise Chariesta: Tenang Aja Gue Masih Kaya

Denise Chariesta jadi perbincangan karena minta donasi setelah rumahnya terbakar. Donasi yang diminta bukan berupa uang.

Liputan6.com, Jakarta - Denise Chariesta jadi perbincangan karena minta donasi usai insiden kebakaran rumah miliknya. Donasi yang diminta bukan uang, tetapi ajakan menonton video sang selebgram di YouTube. 

Selebgram viral ini minta warganet menonton video kebakaran rumah dan konten video lain miliknya di kanal YouTube. Makin banyak yang menonton, Denise Chariesta makin untung.

"OPEN DONASI!! Buat kalian yang pengen donasi tp gk ada uang gpp bisa donasi dengan cara subscribe youtube, nonton in smua video aku, comment dan share ya netizen yang beradab dan baik hati ku doakann rejeki kalian, dan selalu sehat," tulis Denise Chariesta di akun Instagram terverifikasinya, Rabu (17/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Belanja Baju Baru

Masih melalui Instagram, Denise Chariesta juga mengunggah foto dirinya menggunakan pakaian dalam hitam. "Open donasi buat shopping baju. Abis kena musibah KEBAKARAN Kemaren jadi butuh baju baru gaes . #savedenise," tulisnya menyertai foto itu.

3 dari 5 halaman

Berupa Uang

Di unggahan foto yang sama, Denise Chariesta memastikan ia butuh uang. "Tolong ya netizen yang suka ngatain gue .. salurkan bantuan mu cekaLang juga .. berupa uang . Maaci #savecadel.Salam .. RrrRRr hobahhhh," pinta Denise.

4 dari 5 halaman

Dibully Warganet

Unggahan ini membuat Denise Chariesta dirundung warganet. Perundungan ini mengingatkan publik pada aksi Denise menongkrong di mal seraya menyebut dirinya orang kaya.

"Sori ye jangan ke PD an loe semua .. gue post an gue di sebelah minta donasi cuman mau nge test doang .. seberapa ber adab kalian sama orang yang baru kena musibah kebakalan sampe gk pny baju .. Tenang aje gue masi kaya!," cuitnya kemudian.

5 dari 5 halaman

Minta Subscribe

Denise Chariesta mengunggah hasil risetnya terkait ajakan donasi untuk ia yang baru ditimpa musibah kebakaran. "Ternyata hasil riset terbukti dari hasil comment an gue di post sebelah .. -90 % netijink TIDAK ber ADAB-10 % nya ber adab .. ( makasi banyak atas doa , dan donasi berupa subscribe dan nonton in youtube ku biar aku dpt duit )," ia menyimpulkan.

"Makasi juga support nya ke @sahabat_denise_indonesia sampe open donasi buat aku .. ku doakan kalian sukses dan sehat selalu," tulis Denise lalu menyematkan emotikon tangan menjura dan hati merah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.