Sukses

Lama Tak Terdengar, Begini Kabar Elma Theana Saat Ini

Elma Theana dikenal sebagai artis senior.

Liputan6.com, Jakarta Artis Elma Theana lama tak muncul di layar kaca. Nama adik kandung Rency Milano ini memang tak asing bagi penggemar sinetron di era 90-an. Tak salah bila wajahnya begitu akrab sebab sering tampil di layar kaca. 

Elma Theana juga sempat dikabarkan berkecimpung dengan padepokan binaan Gatot Brajamusti atau Aa Gatot di wilayah Sukabumi. Namun belakangan Elma berhasil 'lepas', setelah menyadari bahwa apa dilakukan selama ini banyak ruginya.

Elma Theana mengungkapkan kesibukan barunya. Hal itu dia ungkapkan saat menjadi tamu di acara Call Me Mel seperti dilansir dari Merdeka.com

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ibu Rumah Tangga

Elma Theana kini sibuk menjadi ibu rumah tangga. Dia kini menjadi ibu dari empat anak.

 

3 dari 4 halaman

Bisnis

Di masa pandemi, Elma Theana juga memiliki kesibukan baru yakni berbisnis. Mulai dari bisnis makanan hingga hijab.

"Awalnya bekerja dari rumah tapi kemudian bikin kesibukan apa. Awal-awalnya BT-BT kan ngapain nih. Terus mencoba bikin sesuatu. Sekarang lagi rame jual-jual makanan. Ngisi kekosongan aja nih. Yang penting ada kesibukan. Belajar membuat hijab. Apalagi menjelang Ramadan, puasa dan Lebaran. Ya udah aku coba produksi hijab instan. Alhamdulillah laku banget," kata Elma.

 

4 dari 4 halaman

Kegiatan Sosial

Elma Theana juga aktif dalam kegiatan sosial. Bersama rekan-rekannya, Elma bagi-bagi sembako.

"Kegiatan sosial setiap Jumat yang aku sama temen-temen keluar tapi dengan syarat pake masker. Setiap Jumat kita memberikan sembako kepada yang mata pencaharian dia harus keluar rumah. Kita sama-sama berbagilah," ungkap Elma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.