Sukses

Katanya Orang Kaya, Selebgram Denise Chariesta Minta Donasi untuk Rumahnya yang Terbakar

Rumah selebgram Denise Chariesta mengalami musibah kebakaran. Petugas pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api di rumah itu.

Liputan6.com, Jakarta Musibah menimpa selebgram Denise Chariesta. Rumahnya dilalap si jago merah pada 16 Maret 2021, kemarin. Melalui akun Instagram terverifikasinya, selebgram viral tersebut membagikan informasi kebakaran rumahnya yang juga diunggah melalui aplikasi TikTok.

Denise Chariesta mengaku tak khawatir dengan kebakaran rumah yang baru saja dialaminya. Sang selebgram menyebut dirinya sebagai orang kaya yang tak memikirkan kesulitan hidup.

"Kalau rumah gue mah sudah. Lihat tuh, tapi enggak khawatir guys. Namanya juga orang kaya, syukurin aja. Musibah walaupun badai menerpa, namanya juga hidup. Ya udah lah ya," katanya melalui video tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Minta Donasi

Mengaku tak memikirkan musibah kebakaran rumah karena statusnya sebagai orang kaya, Denise Chariesta justru meminta donasi.

Bukan menggalang dana layaknya donasi yang dikumpulkan untuk membantu seseorang yang terkena musibah, Denise Chariesta menggunakan metode lain.

3 dari 5 halaman

Nonton Videonya di YouTube

Denise Chariesta meminta warganet menyaksikan videonya di saluran YouTube.

"Buat kalian yang pengen donasi tp gk ada uang gpp bisa donasi dengan cara subscribe youtube , nonton in smua video aku , comment dan share ya netizen yang beradab dan baik hati ku doakann rejeki kalian , dan selalu sehat," tulis Denise Chariesta melalui Instagramnya, Rabu (17/3/2021).

4 dari 5 halaman

Sama dengan Donasi

Dengan menyaksikan videonya di YouTube, Denise Chariesta merasa diberi donasi oleh warganet. 

"Karena dengan kalian nonton youtube ku sama aja kalian kasi uang donasi ke akoh gaes ..lop u ...Uda tayang ya kronologi rumah kebakaran (link di bio)," tulisnya lagi.

5 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Warganet merespons ajakan Denise Chariesta berdonasi dengan menyaksikan videonya di saluran YouTube. Lagi-lagi, cibiran dikirimkan warganet untuk perempuan yang pernah viral karena video nongkrong di mal mewah karena statusnya sebagai orang kaya.

"Donasi sama yang lebih membutuhkan aja, kak rrrr udah kaya," tulis akun @lintangtrisnawati

"Mnta donasi maksa bnerr Bu...katanya orng kayaa...masih aja butuh donasi...," tulis akun @ibrahim.djamaludin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.