Sukses

Azka Corbuzier Minta Maaf Tak Hadiri Pernikahan Kalina Ocktaranny dengan Vicky Prasetyo

Azka Corbuzier tetap mendoakan kebahagiaan pernikahan ibunya, Kalina Ocktaranny dengan Vicky Prasetyo.

Liputan6.com, Jakarta - Kalina Ocktaranny resmi menyandang status baru usai dinikahi oleh sang kekasih, Vicky Prasetyo. Ia kini kembali menjadi seorang istri.

Namun, saat akad nikah Kalina Ocktaranny sempat menangis karena merasa ada yang kurang dalam perayaan tersebut. Buah cintanya dengan Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier, tak hadir menyaksikan momen khususnya.

"Ada yang kurang, Azka Corbuzier tak hadir di sini," ucap Kalina Ocktaranny menahan tangis, Sabtu (13/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Minta Maaf

Melalui sebuah video yang diunggah Kalina Ocktaranny di akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (16/3/2021), Azka menyampaikan permintaan maafnya.

"Hi dear ma, I just wanna say congratulation for your wedding. I am very sorry i can't be there, but this mean i should do the best i do (Hi mama tersayang, saya hanya ingin mengucapkan selamat untuk pernikahanmu. Saya minta maaf tak ada di sana, tapi saya bermaksud melakukan yang terbaik)," ungkapnya.

3 dari 5 halaman

Tetap Mendoakan

Azka tak menjelaskan secara detail yang membuatnya tak hadir. Meski begitu, Azka Corbuzier tetap mendoakan agar rumah tangga ibunya selalu bahagia.

"So yeah i wish all the best be happy in the your future getting kindness and happiness and yeah I love you (Saya berharap kamu bahagia dengan masa depanmu, mendapatkan kebaikan dan kebahagiaan dan saya mencintaimu)," tambahnya.

 

4 dari 5 halaman

Beri Jawaban

Kalina memberikan jawaban atas permintaan maaf sang buah hati melalui keterangan. "And i just want to say, I LOVE YOU MOST Cha..@azkacorbuzier. ❤️Mama," tulis Kalina Ocktaranny.

 

5 dari 5 halaman

Kado Terindah

Kalina Ocktaranny cukup terharu dengan video tersebut, dan menyebutnya sebagai kado terindah.

"The most precious gift i've ever received for my wedding day.. Thank you son 🙏🏻😘 (Hadiah paling berharga yang saya terima untuk hari pernikahan saya.. Terima kasih nak)," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.