Sukses

Giliran Ririe Fairus Komentari Video Musik Ayus dan Nissa Sabyan: Videonya Bagus…

Ririe Fairus menghadiri sidang gugat cerai terhadap Ayus Sabyan di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Rabu (17/3/2021).

Liputan6.com, Jakarta Beberapa kali mangkir dari sidang gugat cerai yang diajukan Ririe Fairus di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Ayus Sabyan muncul dengan video musik baru “Sapu Jagat” bareng Nissa Sabyan di YouTube.

Diunggah kali pertama pada 13 Maret 2021, “Sapu Jagat” dari Sabyan Gambus telah ditonton 5 juta kali dan kini bertengger di urutan pertama trending YouTube. Pujian dan kecaman publik campur aduk.

Ririe Fairus semula bungkam terkait video musik terbaru bekas suaminya. Ia akhirnya buka suara terkait perilisan single ditengah kemelut rumah tangga yang dibawa ke muka hakim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Datangi Pengadilan Agama

Rabu (17/3/2021), Ririe Fairus datang lagi ke Pengadilan Agama Jakarta Utara. Lagi-lagi ia menelan kekecewaan karena sidang kemelut rumah tangga ditunda lagi.

Awak media yang menunggui Ririe Fairus menanyai komentar terkait video “Sapu Jagat” yang menampilkan Nissa Sabyan berlinang air mata dan panen kecaman kahalayak.

3 dari 5 halaman

Videonya Bagus

“Videonya bagus, videonya sudah pada lihat semua, kan?” ujar ibu dua anak ini. Peluncuran video ini oleh sebagian orang dianggap memanfaatkan momen gonjang-ganjing rumah tangga.

Dikonfirmasi soal tudingan memanfaatkan perceraian untuk lagu anyar, Ririe Fairus enggan berkomentar. “Enggak tahu saya,” ujarnya, ringkas dengan ekspresi muka datar.

4 dari 5 halaman

Pergi Untuk Bahagia

Pernyataan Ririe Fairus ini kami lansir dari video “Live! Sidang Cerai Ririe Fairus dan Ayus, Ini Kata Ririe” yang dipublikasikan kanal YouTube Cumicumi, Rabu (17/3/2021).

Seperti diketahui, hampir berbareng dengan peluncuran “Sapu Jagat,” Ririe Fairus mencuit di Instagram Stories. “Hidup adalah pilihan. Bertahan dengan rasa sakit, atau pergi untuk bahagia,” ungkapnya.

5 dari 5 halaman

Ririe Setelah Masa Idah

Berdasarkan pantauan Showbiz Liputan6.com, lebih dari 100 ribu komentar membanjiri kolom video klip “Sapu Jagat.” “Barang siapa yang merusak hubungan seorang wanita dengan suaminya maka dia bukan bagian dari kami ( HR. Ahmad, shahih),” sindir akun Clarias Gariepinus di kolom komentar.

Ririe setelah masa iddah akan melanjutkan hidupnya dengan anak anaknya, terbuka pintu rezeki seluasnya, akan bertemu dengan pasangannya yang mencintai dan menghargai dirinya ...amin ya Rabbal'alamin,” timpal akun Bahagia Selalu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.