Sukses

MD Pictures dan Raffi Ahmad Kerjasama demi Film Berkualitas dan Buka Lapangan Pekerjaan

Raffi Ahmad dan MD Pictures berkolaborasi di masa pandemi Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta CEO sekaligus Founder MD Pictures Manoj Punjabi melakukan kerjasama dengan RA Pictures yang diwakili oleh CEO nya Fransen Susanto serta Direkturnya Raffi Ahmad. Mereka siap berkolaborasi untuk menyediakan hiburan terbaik bagi masyarakat Indonesia. 

“Kerjasama ini bertujuan untuk menyediakan dan menghadirkan hiburan yang dapat diterima seluruh kalangan masyarakat Indonesia, dengan menghadirkan film-film terbaik serta mendukung industri hiburan Indonesia. Kita ingin menghasilkan konten yang lebih berkualitas dan menyediakan lebih banyak lapangan kerja untuk industri kreatif bagi para pemain dan kru," ujar Manoj Punjabi dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

Sementara itu, Fransen Susanto mengatakan RA Pictures merupakan sebuah production house yang digawangi oleh dirinya bersama Raffi Ahmad dan mulai beraksi di kancah film nasional sejak 2018.

“Kerjasama  dengan MD Pictures dalam bentuk join production untuk produksi film yang akan datang. Film-film yang akan diproduksi ini  yang akan berkelanjutan di masa pandemi seperti sekarang ini dan yang akan datang tentunya,” ujar Fransen.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konten Hiburan

Lebih lanjut Fransen mengatakan kerjasama jangka panjangnya ini bakal menyediakan hiburan terbaik bagi masyarakat Indonesia, yaitu menyediakan film terbaik yang tersedia. Juga sekaligus menyediakan lebih banyak tenaga kerja untuk industri kreatif  di masa pemdemi Covid 19 saat ini," ujar Fransen.

 

3 dari 4 halaman

Inovatif

Memuruti Fransen di era digital seperti sekarang ini, RA Pictures dan MD Pictures sudah menciptakan karya yang inovatif dan unik.  

“Di masa pendemi ini pelaku industri kreatif sangat terpukul. Kami harus bangkit dan siap berkontribusi positif dalam industri ini. Kami berharap kerja sama dengan ini lancar sukses dan terus berlanjut," tuturnya. 

 

 

4 dari 4 halaman

Merangkul

Raffi Ahmad sendiri mengatakan bahwa untuk menghadapi masa pendemi Covid-19 para pelaku industri kreatif harus saling merangkul, bergandengan tangan dan saling mensupport satu sama lain.  

“Karena itulah kami percaya pada kekuatan partnership dan dengan bersama-sama kita bisa meraih kesuksesan di masa depan. Kita berharap kerjasama ini tidak berhenti sampai di sini, tetapi juga di masa yang akan datang," ungkap Raffi. 

Raffi berharap melalui kerjasama ini RA Pictures dan MD Pictures dapat memperkaya diversifikasi digital library nya yang tersedia di platform digital agar dapat dinikmati para penonton di seluruh Indonesia dan mancanegara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.