Sukses

Melaney Ricardo Merasa Tak Nyaman dan Tergangggu dengan Pemberitaan Miring soal Rumah Tangganya

Dengan klarifikasi yang sudah disampaikannya, Melaney Ricardo berharap ke depannya tidak ada lagi pemberitaan miring terhadap rumah tangganya.

Liputan6.com, Jakarta - Melaney Ricardo telah memberikan klarifikasinya terkait isu yang menerpa rumah tangganya dengan Tyson James Lynch. Seperti diketahui, Rumah tangga Melaney Ricardo sempat digosipkan mengalami keretakan menyusul pengakuannya mendatangi konselor pernikahan.

Padahal, tujuan seseorang mendatangi konselor pernikahan bisa bermacam-macam. Seperti halnya Melaney Ricardo yang hanya untuk sebatas curhat dan meminta solusi untuk beberapa masalah.

Hal itu disampaikan Melaney Ricardo di YouTube-nya pada Selasa (16/3/2021).

"Kalau banyak orang bilang 'kenapa harus konselor pernikahan?' Menurut saya itu adalah salah satu investasi kami dalam rumah tangga. Karena buat saya pada saat rumah tangga kami sedang mungkin terhantam dengan masalah dan kami curhat dengan teman-teman, bukannya nggak boleh sih," kata Melaney Ricardo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Alasan

Melaney Ricardo lebih nyaman bercerita kepada orang yang dianggapnya tepat, agar bisa mendapat solusi yang tepat juga. 

"Tapi, kalau misalnya kamu curhat dengan teman yang tidak tepat kok rasa rasanya takutnya kamu bisa terpengaruh dalam hal membuat satu bentuk keputusan," jelas melaney Ricardo. 

"Oleh sebab itu kami memutuskan untuk curhat dan mencari solusi yaitu kepada orang yang mungkin kami anggap lebih tepat. Yang bisa memberikan kami guidance dalam memutuskan satu bentuk solusi untuk permasalahan yang dihadapi," sambungnya.

3 dari 5 halaman

Tak Nyaman

Namun yang terjadi, sejumlah masyarakat malah salah menyimpulkan sehingga timbul berita-berita miring. Bahkan sampai-sampai Melaney Ricardo merasa tak nyaman dengan pemberitaan yang ada.

"Banyak orang-orang terdekat juga sampai harus konfrontasi terutama juga pihak pihak keluarga terdekat yang menanyakan apa betul Melaney sama Tyson akan berpisah. Jadi melalui vlog ini mudah-mudahan aku bisa meluruskan kemarin pemberitaan yang lumayan bikin banyak telepon banyak WhatsApp, yang akhirnya juga membuat aku jadi nggak comfortable gitu," kata Melaney Ricardo.

4 dari 5 halaman

Meluruskan

Dengan klarifikasi di YouTube-nya, Melaney berharap ke depannya tidak ada lagi pemberitaan miring terhadap rumah tangganya. Bisa dibilang, gosip itu menyebar hanya karena salah persepsi saja.

"Mudah-mudahan melalui vlog ini aku tetap bisa punya hubungan baik sama semua teman-teman media atau teman dekat sama aku dan Tyson. Juga untuk semua orang-orang sayang sama aku sama Tyson yang mendoakan ataupun mungkin memberikan komentar apa pun juga mudah-mudahan melalui ini semuanya bisa tahu," harapnya. 

"Paling nggak duduk permasalahannya, tidak secara detail, karena itu adalah masalah privasi kami, tapi paling enggak gambaran secara generalnya aja," lanjutnya.

5 dari 5 halaman

Terima Kasih

Terakhir, Melaney Ricardo juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan perhatiannya terhadap isu rumah tangga Melaney Ricardo.

"Aku juga mau ngucapin terima kasih untuk semuanya teman-teman yang udah memberikan komennya baik yang positif ataupun mungkin ada sedikit negatif. It's okay, menurut aku semuanya adalah bentuk perhatian terhadap aku dan juga keluarga. Aku mohon doanya semoga aku, Tyson dan juga anak-anak semua dalam keadaan sehat dan kuat senantiasa," tutup Melaney Ricardo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.