Sukses

Krisdayanti Komentari Pacar Azriel Hermansyah, Sarah Menzel, Usai Bertemu di Lamaran Aurel

Menghadiri lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Krisdayanti bertemu kekasih Azriel, Sarah Menzel. Apa kata sang diva?

Liputan6.com, Jakarta Lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pada 13 Maret 2021 di Jakarta Selatan ramai dibahas khalayak. Kehadiran Krisdayanti dengan kebaya ungu menjadi daya tarik tersendiri.

Rupanya, lamaran di tengah pandemi Covid-19 ini menyisakan sejumlah catatan menarik. Salah satunya, pertemuan Krisdayanti dengan kekasih Azriel Hermansyah, Sarah Menzel untuk kali pertama.

Diam-diam, Krisdayanti mengamati gerak-gerik alias gestur Sarah Menzel selama lamaran Aurel berlangsung. Mantan istri Anang Hermansyah itu kemudian berkomentar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cantik Sih, Ya

“Kalau di social media kan juga muncul di explore. Cantik, sih ya. Terus saya juga senang dikenalin sama mamanya,” beri tahu pelantun “Menghitung Hari” dan “Mencintaimu.”

“Yang namanya anak-anak, ya pasti masih suka-suka, masih saling mendalami. Kalau cocok alhamdulillah, kita doain sajalah ya yang baik untuk anak-anak,” Krisdayanti menyambung.

3 dari 5 halaman

Sebatas Itu

Pengakuan ini terekam di video “Bahagia Melihat Atta dan Aurel, Krisdsayanti Titipkan Putrinya pada Atta Halilintar,” di kanal YouTube Cumicumi, Selasa (17/3/2021).

Sayang, interaksi bintang sinetron Doaku Harapanku dan Abad 21 dengan Sarah Menzel baru sebatas itu. Padatnya agenda lamaran tak memungkinkan keduanya menggelar interaksi lebih dalam.

4 dari 5 halaman

Model Gratisan Azriel

“Namanya juga suasananya lagi enggak santai, lagi ada acara. Jadi, dengan gestur saja dia sudah bisa menangkap. Saya bilang: Sering jadi model gratisannya Azriel ya? Dia ketawa-tawa saja,” kenangnya dengan wajah semringah.

Krisdayanti sadar, putranya beranjak dewasa. Bukan tidak mungkin, Azriel Hermansyah akan menyusul kakaknya ke pelaminan dalam waktu dekat. Sejumlah langkah antisipasi pun dibuat. 

5 dari 5 halaman

Cocok Satu Sama Lain

“Yang penting saya sudah, titip-titiplah yang baik-baik sama Azriel. Saling… Kalau namanya suka sama suka itu kan harus saling memberi, saling menerima,” urai Krisdayanti.

Perkara jodoh Azriel, ia serahkan kepada Sang Mahacinta. “Kalau anak-anak muda kan memberi ilmu, cocok satu sama lain dilanjutkan. Kalau enggak cocok ya jangan dipaksakan,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.