Sukses

Melaney Ricardo Tanggapi Isu Rumah Tangga Retak karena Faktor Ekonomi dan Orang Ketiga

Berawal dari pengakuan Melaney Ricardo yang sempat mendatangi konselor pernikahan, lalu muncul isu-isu miring setelahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu belakangan, rumah tangga Melaney Ricardo dan Tyson James Lynch tengah diterpa isu tak sedap. Berawal dari pengakuan Melaney Ricardo yang sempat mendatangi konselor pernikahan, lalu muncul isu-isu miring setelahnya.

Banyak yang kemudian menduga bahwa rumah tangga Melaney Ricardo dan Tyson sedang mengalami keretakan. Tak cukup sampai di situ, beredar pula gosip bahwa keretakan rumah tangga mereka itu dipicu oleh berbagai hal.

Dari mulai faktor ekonomi Melaney Ricardo yang lebih baik dari Tyson sehingga memengaruhi keharmonisan rumah tangga mereka, sampai dengan gosip adanya orang ketiga di tengah-tengah hubungan mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ekonomi

Terkait masalah ini, Melaney Ricardo pun angkat bicara. Soal ekonomi, Melaney Ricardo membenarkan bahwa kariernya di dunia hiburan memang lebih cemerlang dibanding sang suami.

"Nah ini juga yang pengin aku luruskan di sini, banyak banget yang bilang 'Wah kayaknya Melaney sama Tyson ini mungkin diisukan rumah tangganya retak gara-gara mungkin permasalahan ekonomi', 'Karena Melaney sekarang itu lebih sering tampil di televisi dibandingkan Tyson'," kata Melaney Ricardo di kanal YouTube-nya pada Selasa (16/3/2021).

 Ia menambahkan, "Yes, memang benar, secara karier di pertelevisian atau di dalam dunia entertainment mungkin aku melaju lebih kencang dibandingkan dengan suamiku, tapi bukan berarti Tyson tidak bekerja,"

3 dari 4 halaman

Tidak Benar

Melaney Ricardo mengatakan bahwa sang suami memang saat ini tengah fokus di belakang layar. Sehingga isu faktor ekonomi yang belakangan beredar itu tidak benar adanya.

"Tyson saat ini banyak bekerja di belakang layar alias mungkin bisa dikatakan work from home, yang tidak tampil di layar kaca. Jadi kalau dibilang gesekan atau permasalahan itu karena masalah ekonomi, jawabannya tidak," tegas Melaney Ricardo.

4 dari 4 halaman

Soal Orang Ketiga

Begitu pula dengan isu orang ketiga, Melaney Ricardo dengan tegas membantahnya. Selama 11 tahun membina rumah tangganya, masalah yang kerap muncul biasanya adalah karakter masing-masing yang berbeda secara budaya.

"Dan kalau yang kedua ada juga pemberitaan mungkin diduga akibat orang ketiga, itu tidak sama sekali. Kalaupun ada gesekan dalam rumah tangga kami yang sekarang ini hampir 11 tahun, biasanya sebagian besar disebabkan oleh karakter kami yang berbeda karena kami berdua ini dibesarkan dengan budaya dan juga kultur yang memang sangat berbeda. Saya orang Batak dengan budaya ketimuran, dan Tyson dengan budaya Australia ke barat-baratan," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.