Sukses

Alasan Melaney Ricardo Temui Konselor Pernikahan

Melaney Ricardo mengatakan bahwa tujuan seseorang ke konselor pernikahan tidak melulu tentang keretakan rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta - Biduk rumah tangga Melaney Ricardo dengan suaminya, Tyson James Lynch, belakangan ini ramai disorot media. Mulanya karena Melaney Ricardo mengatakan sempat mendatangi konselor pernikahan.

Dari situ, banyak yang menduga ada keretakan di rumah tangga mereka. Melaney Ricardo mengatakan bahwa tujuan seeseorang datang ke konselor pernikahan tidak melulu tentang keretakan rumah tangga.

Ada alasan lain mengapa Melaney Ricardo datang ke konselor pernikahan. Salah satunya, Melaney Ricardo menganggap hal itu langkah tepat untuk rumah tangganya ke depan jika menghadapi masalah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Curhat

"Kalau banyak orang bilang, 'Kenapa harus konselor pernikahan?' Menurut saya itu adalah salah satu investasi kami dalam rumah tangga," kata Melaney Ricardo di kanal YouTube-nya, Selasa (16/3/2021).

"Karena buat saya pada saat rumah tangga kami sedang mungkin terhantam masalah dan kami curhat dengan teman-teman bukannya enggak boleh, sih. Tapi kalau misalnya kami curhat dengan teman yang tidak tepat kok rasa rasanya takutnya kami bisa terpengaruh dalam hal membuat satu bentuk keputusan," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Mencari Solusi

Dari situ, Melaney Ricardo memilih untuk datang ke konselor pernikahan yang dirasa bisa memberikan solusi.

"Oleh sebab itu kami memutuskan untuk curhat dan mencari solusi yaitu kepada orang yang mungkin kami anggap lebih tepat, yang bisa memberikan kami guidance dalam memutuskan satu bentuk solusi untuk permasalahan yang dihadapi," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Membantah

Dalam kesempatan itu, Melaney Ricardo membantah isu keretakan rumah tangga yang beredar di masyarakat. Bahkan sampai ikut menggemparkan lingkup keluarga dan pekerjaannya.

"Menurut aku sih ini adalah persepsi yang lumayan salah gitu. Pada saat pasangan suami istri itu datang ke konselor pernikahan mereka dianggap bahwa rumah tangganya di ambang kehancuran atau mungkin dianggap rumah tangganya sudah hampir retak, enggak selalu seperti itu," jelasnya.

"Kalau dibilang aku diisukan sudah mau berpisah dengan Tyson, itu kurang tepat dan sampai bilang di rumah tangganya retak. Kayaknya saat ini kami masih berada di rumah yang sama dan juga masih selalu mengusahakan rumah tangga kami mudah-mudahan selalu bisa sama-sama," kata Melaney.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.