Sukses

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Cuma Nikah Siri?

Vicky Prasetyo bakal berkoordinasi dengan pihak KUA.

Liputan6.com, Jakarta Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny telah resmi menikah. Gara-gara tidak menunjukkan buku nikah kepada media, pernikahan keduanya pun diduga dilakukan secara siri, tanpa dokumen negara. 

Saat coba dikonfirmasi, Vicky Prasetyo memang tidak membantah mengenai buku nikah yang tak dipegang mereka. Namun meski begitu, dirinya menegaskan pernikahannya dengan Kalina sudah sah.

“Buat saya sih yang penting pernikahannya sudah sah," kata Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (16/3/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

KUA

Vicky pun mengakui dirinya bakal berkoordinasi dengan pihak Kantor Urusan Agama (KUA).  

“Cuma entar dalam proses dalam waktu dekat inilah kita ada komunikasi sama KUA dan pengadilan," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Bangga

Dalam kesempatan itu, Vicky pun membanggakan pernikahannya yang telah sukses berlangsung. Pernikahan keduanya digelar pada Sabtu, (13/3/2021) malam di Bogor, Jawa Barat. 

Vicky bersyukur akad sekaligus resepsi pernikahannya berjalan lancar mesti masih ada kekurangan.

“Semuanya berjalan dengan baik, semua berjalan dengan baik. Ya hal-hal namanya acara ada lebih ada kurang biasa aja gitu sih. Lebih dan kurangnya namanya acara," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani melangsungkan akad nikah di The Lodge Jagorawi, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/3/2021) sore. 

Vicky Prasetyo memberikan maskawin uang sesuai dengan tanggal nikahnya, yakni Rp 130.321. Lalu ada juga seperangkat alat salat dan sebuah cincin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.