Sukses

Klarifikasi Melaney Ricardo Atas Pemberitaan Miring Usai Datangi Konselor Pernikahan

Melaney Ricardo juga sekaligus membantah isu keretakan rumah tangganya yang beredar luas di masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Melaney Ricardo akhirnya angkat bicara terkait pemberitaan yang belakangan ramai mengenai rumah tangganya dengan Tyson James Lynch. Beberapa waktu lalu, Melaney Ricardo sempat mengakui bahwa ia mendatangi konselor pernikahan.

Dari situ, ramai beredar spekulasi mengenai rumah tangga Melaney Ricardo. Banyak yang menyimpulkan bahwa rumah tangga mereka di ambang kehancuran.

Terkait hal tersebut, Melaney Ricardo pun menjelaskan duduk permasalahannya.

"Kabar yang beredar memang benar bahwa saya sama Tyson sempat mendatangi konselor pernikahan dalam hal ini adalah seorang pendeta dan memang saat itu pada saat interview itu kalimat itu kata-kata itu keluar dari mulut saya," kata Melaney Ricardo di kanal YouTube-nya pada Selasa (16/3/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Poin yang Ingin Disampaikan

Melaney Ricardo menjelaskan bahwa saat itu, poin yang sebenarnya ingin ia sampaikan adalah tentang masalah di rumah tangga, terkait dengan berita perceraian salah seorang selebritis.

"Pada saat itu justru saya sedang di interview bukan mengenai rumah tangga saya, saat itu saya sedang di interview terkait masalah perceraian salah seorang teman selebriti juga gitu ,nah di situ aku sama Tyson dianggap sama salah seorang teman media yang menginterview itu kelihatannya keluarganya ini selalu harmonis," jelas Melaney Ricardo.

 

3 dari 4 halaman

Mengakui

Melaney Ricardo kemudian bercerita bahwa rumah tangganya pun pasti memiliki masalah hingga sempat mendatangi konselor pernikahan. Kalimat Melaney Ricardo ini lah yang kemudian menimbulkan spekulasi-spekulasi di masyarakat.

"Sebetulnya buat saya nih, my personal opinion adalah tidak ada rumah tangga yang sepertinya selalu sempurna, mungkin kelihatannya di sosial media seperti itu tapi sesungguhnya kalau menurut saya pribadi kayaknya rasanya tidak ada rumah tangga yang selalu adem ayem aja," bebernya.

"Nah saya juga share saat itu bahwa rumah tangga kami juga mungkin dianggap oleh banyak orang selalu kelihatannya harmonis di sosial media, kami pun juga sebetulnya dealing dengan beberapa masalah juga bahkan aku juga sempat share bahwa memang kami sempat mendatangi konselor pernikahan, dalam hal itu adalah seorang pendeta untuk mencurahkan our problems dan juga tryng to find the best solution gitu," sambung Melaney Ricardo.

 

4 dari 4 halaman

Salah Persepsi

Dalam kesempatan itu, Melaney Ricardo juga sekaligus membantah isu keretakan rumah tangganya yang beredar luas di masyarakat. Bahkan sampai ikut menggemparkan lingkup keluarga dan pekerjaannya. Saat ini, Melaney Ricardo masih terus berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Tyson. 

"Nah itu dia ya yang bikin aku sih lummayan kaget karena dengan pemberitaan beberapa hari terakhir ini, menurut aku sih ini adalah persepsi yang lumayan salah gitu. Pada saat pasangan suami istri itu datang ke konser pernikahan mereka dianggap bahwa rumah tangganya diambang kehancuran atau mungkin dianggap rumah tangganya sudah hampir retak, nggak selalu seperti itu sih," jelasnya.

"Kalau dibilang aku aku diisukan sudah mau berpisah dengan Tyson, itu kurang tepat dan sampai bilang di rumah tangganya retak, kayaknya saat ini kami masih berada di rumah yang sama dan juga masih selalu berusaha untuk mengusahakan rumah tangga kami untuk mudah-mudahan selalu bisa sama-sama," kata Melaney Ricardo menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.