Sukses

CJR Reuni, Iqbaal Ramadhan dan Bastian Steel Klarifikasi Pertengkaran Masa Lalu

Sekitar enam tahun tak bertemu, Iqbaal Ramadhan, Bastian, dan sesama mantan personel Coboy Junior akhirnya berkumpul kembali.

Liputan6.com, Jakarta - Industri musik Tanah Air sempat diramaikan oleh kehadiran kuartet Coboy Junior yang terdiri dari Teuku Rizky alias Kiki, Alvaro Maldini alias Aldy, Bastian Steel, dan Iqbaal Ramadhan. Grup ini sempat berubah nama menjadi CJR, lalu ditinggal Bastian, hingga akhirnya bubar pada 2017.

Sekitar enam tahun tak bertemu, Iqbaal Ramadhan dan ketiga temannya sesama mantan personel Coboy Junior itu akhirnya berkumpul kembali untuk diabadikan melalui vlog di kanal YouTube Teuku Rizky.

Di vlog Kiki ini, keempatnya tak hanya mengenang kilas balik seputar Coboy Junior. Terselip juga pembahasan singkat seputar pertengkaran yang pernah terjadi di antara Bastian Steel dan Iqbaal Ramadhan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Dipancing Kiki

Membuka vlognya, Kiki langsung memancing topik panas dengan bertanya kepada Iqbaal dan Bastian mengenai apa yang sebenarnya pernah terjadi di antara mereka berdua. Namun, pembahasan dialihkan dengan topik lain.

Di tengah obrolan seru, Iqbaal menyampaikan pengakuannya yang sering salah menyebut kota saat berada di atas panggung sewaktu tur bersama Coboy Junior di luar Jakarta.

 

3 dari 6 halaman

Bahas Pertengkaran

Ketika Iqbaal minta diingatkan kota mana lagi yang pernah mereka kunjungi selama tur, Kiki lantas menyeletuk sebuah lokasi di Jakarta yang mengingatkan mereka pada pertengkaran Iqbaal dan Bastian. 

Keempatnya pun tertawa kecil, sementara Iqbaal dan Bastian sedikit salah tingkah.

"Lu berdua taekwondo di depan Sevel," celetuk Aldy disambut tawa Kiki.

 

4 dari 6 halaman

Dipanas-panasi Kiki

Kiki memanaskan topik pembicaraan dengan menyebut bahwa Iqbaal dan Bastian sering berselisih. Namun, Iqbaal dan Bastian langsung menyangkal.

"Jadi dulu Bastian sama Iqbaal itu bukannya enggak cocok ya, memang musuhan saja," celetuk Kiki.

 

5 dari 6 halaman

Sanggahan Iqbaal dan Bastian

"Kita enggak musuhan, kita saling sayang. Cuma saking sayangnya, kejadiannya seperti itu (bertengkar)," sahut Bastian.

"Gua setuju. Soalnya kalau ngobrol berdua gitu memang sebenarnya nyambung. Cuma ya (menepukkan kedua tangan)... Gitu saja," timpal Iqbaal.

 

6 dari 6 halaman

Kejadian Lain

Biarpun begitu, Kiki dan Aldy masih saja meledek Bastian dan Iqbaal. Keduanya lalu mengungkit kejadian pada saat Iqbaal dan Bastian seperti saling meludahi di sela-sela acara televisi swasta.

Bastian pun meminta Kiki dan Aldy tak meneruskan pembicaraan seputar pertengkarannya dengan Iqbaal tersebut "Sudahlah, sudahlah. Itu kan masih muda," celetuk Bastian berusaha menghentikan topik soal perseteruannya dengan Iqbaal di masa lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.