Sukses

Celine Evangelista Siapkan Hal Terburuk untuk Rumah Tangganya

Celine Evangelista berharap rumah tangganya dengan Stefan William akan baik-baik saja.

Liputan6.com, Jakarta - Masalah rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William hingga kini belum juga kelar. Bahkan keduanya sudah tak lagi satu rumah.

Wanita bernama asli Celine Evangelista Monika Maureen Ricci meminta doa yang terbaik untuk pernikahannya yang akan memasuki lima tahun.

"Aku cuma minta doanya aja dari semuanya. Tolong didoain," ungkap mantan istri Dirly Idol, di acara Kopi Viral, Selasa (16/3/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terburuk

Diakui ibu empat anak ini tak bisa menebak akhir dari hubungan pernikahannya dengan Stefan William. Namun, ia berharap yang terbaik.

"Apapun itu aku selalu berharap yang terbaik. Tapi aku juga selalu bersiap untuk yang terburuk," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Sama

Bagi Celine Evangelista, dalam kehidupan itu terdapat dua rasa yaitu bahagia dan sedih. Namun keduanya dianggap sama saja.

"Karena sekarang kesedihan dan kebahagiaan yang ada di dalam hidup aku yang aku rasakan semuanya itu sama," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Abadi

Lebih lanjut, wanita 28 tahun menjelaskan bahwa rasa tersebut tak abadi. Sehingga ia tak boleh larut. "Nothing last forever. Semuanya akan berakhir, enggak boleh berlarut-larut," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.