Sukses

Bos Marvel Studios Jamin The Falcon and The Winter Soldier Tak Kalah dari Film MCU

Kevin Feige, Presiden Marvel Studios, menyebut The Falcon and The Winter Soldier sudah sarat dengan adegan aksi sejak episode perdana.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah WandaVision berakhir, The Falcon and The Winter Soldier ambil ancang-ancang untuk mendarat di platform Disney Plus.

Dalam konferensi pers daring yang digelar bar-baru ini Kevin Feige, President Marvel Studios, menekankan bahwa mereka tak main-main dalam menggarap serial yang dibintangi Anthony Mackie dan Sebastian Stan ini.

"Kurasa sangat penting membuktikan kepada diri kami sendiri, khalayak, dan juga kepada Tuan Mackie dan Stan, bukan berarti karena tayangnya di TV, lantas jadi tak sebesar filmnya," kata Kevin Feige.

Ia menambahkan, "Kami bekerja sama kerasnya, mencurahkan pikiran ke dalamnya."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dimulai dengan 'Meledak-ledak'

Salah satu buktinya, kata Feige, adalah penonton langsung disajikan dengan adegan aksi ciamik begitu masuk ke episode pertama serial ini.

Ia menjelaskan, "Kami selalu bilang, dalam membuat serial The Falcon and The Winter Soldier, setidaknya kami mulai dengan adegan laga terhebat."

"Inilah alasannya mengapa pada episode perdana, kami memulainya dengan 'meledak-ledak'," ujarnya menambahkan.

3 dari 5 halaman

Ala Film

Sementara itu, sutradara Kari Skogland juga menyebut bahwa ia memakai pendekatan film untuk membuat serial ini.

"Aku melakukan pendekatan seperti sebuah film. Seperti yang Kevin katakan, kami membuat film dengan durasi enam jam. Kami hanya mencari tahu di bagian mana memotongnya," tuturnya.

4 dari 5 halaman

Mengenal Bucky dan Sam

Selain itu, Kevin Feige menggarisbawahi hal lain yang penting tentang serial ini. Yakni, mengenal lebih dalam karakter Bucky Barnes dan Sam Wilson.

Hal ini ditambahkan oleh Kari. "Kurasa sangat penting untuk melihat dari perspektif orang, karena kami menggali karakter secara mendalam," tuturnya.

Hal ini termasuk juga dilakukan lewat perkara teknis seperti penempatan dan gerakan kamera. "Dilakukan berbagai cara berbeda untuk lebih intim dengan karakter-karakter ini, sehingga makin mengenalnya," tuturnya.

5 dari 5 halaman

Tayang 19 Maret

Serial ini mempertemukan Sam Wilson alias The Falcon dan Bucky Barnes atau The Winter Soldier. Keduanya bergabung dalam misi yang tak hanya menantang kemampuan mereka, tapi juga kesabaran saat menghadapi satu sama lain.

The Falcon and The Winter Soldier akan ditayangkan di platform Disney Plus pada 19 Maret 2021 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.