Sukses

Melaney Ricardo Panik, Anaknya Nyaris Tertimpa Pohon Tumbang

Melaney Ricardo mengaku lega karena anaknya terhindar dari marabahaya.

Liputan6.com, Jakarta Nasib nahas hampir saja menimpa anggota keluarga Melaney Ricardo. Sang anak nyaris tertimpa pohon tumbang. Untung saja, anak Melaney, Chloe bisa selamat. 

Melaney Ricardo menceritakan kejadian yang mengagetkan itu. Kejadian berawal saat mobil yang ditumpangi adik dan putrinya nyaris tertimpa pohon tumbang di jalan.

“Iya jadi gue lagi jalan di belakangnya, mobil adik gue di depan dan Chloe ada di mobil depan. Tiba-tiba persis ini mobil orang, mobil adik gue, dug jatuh, per satu second saja jatuh pohon tumbang," kata Melaney Ricardo saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perjalanan

Melaney menceritakan bahwa dirinya bersama adiknya sedang dalam perjalanan dari luar kota. Peristiwa tersebut terjadi pada siang hari. 

“Benar-benar satu detik banget di depan mobil adik gue, gue di belakang liat Chloe ada di depan dug, jatuh tuh," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Menimpa

Dirinya pun bersyukur adik dan anaknya masih terhindar dari musibah tersebut. Ia tak bisa membayangkan pohon tumbang itu bisa saja menimpa mobil adiknya. 

"Mobil gue nggak kenapa-kenapa, mobil adik gue juga nggak kenapa-kenapa, Chloe juga sehat masih dilindungi sama Tuhan," ujarnya bersyukur.

 

4 dari 4 halaman

Panik

Meski begitu, Melaney mengaku sempat panik saat kejadian tersebut. Ia mengaku khawatir karena melihat pohon tumbang di depan matanya yang nyaris mengenai mobil adiknya. 

“Iya sempat khawatir pastinya. Ya namanya ngelihat ambruk di depan mobil sendiri. Tapi all good lah," katanya.

Sebelumnya, Melaney Ricardo juga sempat membagikan kabar tersebut di Instagram. Dia juga memperlihatkan pohon tumbang yang nyaris mengenai mobil adiknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.