Sukses

Soal Isu Perpisahan Bersama Stefan William, Celine Evangelista: Sedang Diusahakan yang Baik-Baik

Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William dikabarkan sedang bermasalah.

Liputan6.com, Jakarta - Stefan William dan Celine Evangelista santer dikabarkan mengalami masalah rumah tangga. Celine Evangelista, dalam keterangannya kepada pewarta, sempat membenarkan soal permasalahan rumah tangga yang dialaminya bersama Stefan William.

Selain tak pernah lagi terlihat jalan bareng, Celine Evangelista dan Stefan William diketahui sudah tak lagi tinggal seatap. Ini merujuk pada pengakuan perempuan yang dinikahi Stefan William pada 10 November 2016 soal pisah rumah.

Disinggung kembali mengenai masalah dalam pernikahannya dengan Stefan William, istri bintang sinetron Anak Langit ini memastikan  dirinya sedang berusaha untuk menyelesaikan.

"Biasa lah masalah rumah tangga kecil. Ya didoain saja," kata Celine Evangelista ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/3/2021).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lakukan yang Terbaik

Celine Evangelista tak merinci usaha seperti apa yang sedang dilakukannya bersama Stefan William untuk memperbaiki masalah rumah tangga. Hanya saja, ia memastikan bakal melakukan yang terbaik untuk keutuhan pernikahannya.

 

3 dari 5 halaman

Diusahakan Baik-Baik

"Sedang diusahakan untuk baik-baik sih. Doain aja makanya, semoga baik-baik," Celine Evangelista menambahkan. Dalam kesempatan itu, Celine Evangelista memilih untuk tak banyak mengungkap permasalahan rumah tangganya dengan Stefan William.

4 dari 5 halaman

Stefan William Isyaratkan Perpisahan

Berbeda dengan Celine Evangelista, Stefan William justru mengisyaratkan mengenai perpisahan. 

Melalui akun Instagram terverifikasinya, Stefan William mengunggah kalimat berkaitan dengan move on, yang kerap diibaratkan sebagai tahap untuk melanjutkan hidup tanpa memikirkan masa lalu.

 

5 dari 5 halaman

Bahas Perpisahan

Tak hanya itu, dalam video yang dipajang dalam fitur Instagram Stories, Stefan William mengunggah konten TikTok yang membahas soal perpisahan.

"Aku akhirnya menerima bahwa inilah saatnya untuk melepaskanmu sekarang. Aku merindukanmu untuk sementara waktu," bunyi video yang diunggah Stefan William, baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.