Sukses

Rose Blackpink Ungkap Ritual Sebelum Konser, Kalau Tak Dilakukan Jadi Letoi

Rose Blackpink juga bercerita suka duka menjadi penyanyi solo.

Liputan6.com, Seoul - Rose Blackpink boleh jadi kelahiran Selandia Baru dan besar di Australia. Namun kini ia tak bisa dipisahkan dari kuliner Korea Selatan.

Bahkan makanan Negeri Ginseng ini wajib disantapnya sebelum naik panggung. Hal ini diungkap sang vokalis Blackpink saat menjadi bintang tamu di acara TV populer My Ugly Duckling yang tayang baru-baru ini.

"Aku pokoknya harus makan nasi. Aku harus makan sajian tradisional Korea, termasuk nasi, sebelum naik panggung," tutur Rose, seperti diwartakan Soompi, Selasa (16/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kayak Rumput Laut

Rose sendiri heran kenapa tubuhnya "menuntut" untuk diisi nasi. "Ini aneh banget, tapi kalau aku enggak makan nasi, aku enggak kuat sampai akhir konser. Tanganku jadi loyo kayak rumput laut," tuturnya setengah bergurau.

 

3 dari 5 halaman

Roti Tak Mempan

Salah satu pembawa acara, Shin Dong Yup, bertanya apa yang terjadi bila ia mengisi perut dengan makanan lain. "Enggak, enggak bisa. Aku sudah mencoba dengan makanan lain, seperti roti. Enggak ada yang berhasil," kata pelantun "Lovesick Girls."

 

4 dari 5 halaman

Suka Duka Solo

Dalam kesempatan ini, ia juga bercerita suka duka menjadi penyanyi solo. Seperti diketahui, pada 12 Maret 2021, ia merilis album solo perdananya bertajuk R, dengan single andalan "On The Ground."

Ia bercerita saat beraktivitas sebagai anggota Blackpink, wanita 24 tahun ini bisa berdiskusi dengan Jisoo dkk saat ada hal yang mengganjal pikirannya.

"Namun saat aku berpromosi secara solo, aku harus memimpin dan melakukan segalanya sendiri. Susah rasanya, tidak bersama teman yang bisa diandalkan," curhatnya.

 

5 dari 5 halaman

Tidur Lebih Lama

Namun ada pula sisi menyenangkan dari promosi solo. Ia berkata, "Sekarang aku bisa siap-siap sendiri. Makan waktu lebih sedikit untuk bersiap-siap. Jadi aku bisa tidur lebih lama."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.