Sukses

Respons Tajam Dewi Perssik Saat Dituding Ogah Hamil karena Takut Badan Rusak

Baru-baru ini, Dewi Perssik menjawab tudingan kenapa hingga kini belum hamil dan punya momongan. Warganet memberi dukungan.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik punya riwayat tiga kali nikah. Setelah cerai dari Saipul Jamil dan Aldi Taher, Si Goyang Gergaji kemudian dinikahi manajernya sendiri, Angga Wijaya, pada September 2017.

Hampir empat tahun berumah tangga, Dewi Perssik belum dapat momongan. Bintang film Tali Pocong Perawan dan Kutunggu Jandamu menerima kenyataan ini dengan legawa.

Namun, ada saja mulut nyinyir yang menggunjing Dewi Perssik soal mengapa belum berbadan dua. Ada yang menduga, bintang sinetron Mimpi Manis memang ogah hamil karena takut badan rusak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kodrat Seorang Wanita

Dewi Perssik bukan tak mendengar gunjingan ini. Setelah lama bungkam, pelantun “Hikayat Cinta” dan “Diam-Diam” merespons lewat akun Instagram terverifikasinya, Senin (15/3/2021).

Benar sih uda kodrat seorang wanita untuk melahirkan anak. Nah jadi kalau wanita itu blm prnh melahirkan itu bukan wanita ya?” cuit Dewi Perssik bersama tiga foto posenya pakai baju merah.

3 dari 5 halaman

Takut Badan Rusak

Emangnya manusia dilahirkan cuma untuk berkembang biak kayak binatang ya? Dan parahnya yang menjudge takut badan rusaklah, ini itu adalah kebanyakan kaum hawa, yang semestinya membela sesamanya,” sesalnya.

Bagi Dewi Perssik, perempuan mestinya bertepuk tangan atas keberhasilan wanita lain dan saling menguatkan saat sesamanya terpuruk. Menggunjing di belakang, jelas bukan perbuatan mulia.

 

4 dari 5 halaman

Tak Semudah yang Dipikir

Lebih lanjut, Dewi Perssik mengingatkan punya anak tak semudah yang dibayangkan. Setelah diberi momongan, ada tanggung jawab yang berlaku seumur hidup, yang dipikul orangtua.

Punya anak itu gak semudah yg difikir say, berat bagi yg MENGERTI. Dan anak itu amanah, bukan boneka hai. Padahal jaman semakin maju... tapi banyak orang yang MINDSET’nya masih terbelakang,” pungkasnya.

5 dari 5 halaman

Diimbau Bersabar

Rupanya banyak warganet yang senasib dengan Dewi Perssik. “Aku juga CAPEK sering di tanya KAPAN HAMIL makannya usaha, sumpah pengen EMOSI sbrnya. Mereka ngg tau udah berkali kali kita Usaha,” keluh akun @marini.1806.

Yang lain mengajak pedangdut bernama asli Dewi Murya Agung bersabar. “Sabarr yaaa mamii dewi, biasanya org yg menjudge itu yg lebih buruk dari kita,” akun @novaaad_ mencuit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.