Sukses

Atta Halilintar Curhat Orangtua Sakit Sebelum Lamar Aurel Hermansyah: 2 Minggu Terakhir Kepalaku Ruwet

Menarik napas lega karena lamaran Aurel Hermansyah berjalan lancar, Atta Halilintar curhat soal orangtuanya yang tak hadir karena sakit.

Liputan6.com, Jakarta Catatan lain seputar lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Hotel InterContinental Jakarta Selatan, yakni ketidakhadiran orangtua sang YouTuber. Atta kala itu didampingi kerabat.

Terkait ini, Atta Halilintar mengaku pusing. Persiapan lamaran mepet dan diwarnai sejumlah drama dari Aurel Hermansyah positif Covid-19 hingga orangtua Atta dilarikan ke rumah sakit.

Drama ini menciptakan efek domino. Salah satunya, foto prewedding baru digelar sehari sebelum lamaran di kediaman Atta Halilintar. Mendadak, namun berjalan mulus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Foto Prewedding di Rumah

“Aku enggak ada foto di luar karena takut ramai-ramai gitu, jadi foto di sini saja. Jadi foto prewedding di rumah dulu, untuk kenyamanan bersama,” cetus bintang film Kembalinya Anak Iblis.

Saat bersamaan, Atta Halilintar mengurus izin acara akad kepada pihak berwenang sambil memastikan semua pos pengeluaran aman. Di tengah persiapan, ia mendapat kabar orangtua sakit.

3 dari 5 halaman

Kabar Dari Malaysia

“Dan dapat kabar juga dari Malaysia papa mamaku sakit, ya Allah. Aku jadi makin… crowded kepalaku ini crowded banget guys. Bukan hari ini, dua minggu terakhir,” keluh Atta Halilintar.

Kesedihan YouTuber dengan 26 juta pengikut ini terekam di video “Prewedding Atta Aurel Sebelum Hari Baik” di kanal YouTube Atta Halilintar, Senin (15/3/2021).

4 dari 5 halaman

Astaghfirullahaladzim...

“Astaghfirullahaladzim… semoga diberi kekuatan untuk semuanya lancar ya guys,” curhat pelantun “Calon Bojo.” Dalam kondisi seperti ini, Atta berusaha membagi pikiran dan hati untuk banyak hal.

Beruntung, Aurel Hermansyah mendampingi dan menguatkan. Kehadiran calon istri mengingatkan Atta Halilintar bahwa ia tak sendiri menghadapi beragam masalah yang menerpa.

5 dari 5 halaman

Kayak Begini Cantik Sih

Ia lantas melempar pujian buat Aurel Hermansyah di sela sesi foto pranikah. “Tapi dia kalau dandan kayak begini cantik sih, guys. Kacau, kayak Selena Gemes,” cetusnya.

“Enggak tahu kenapa, ya Mpok Nur kalau bajunya makin tertutup begini nih guys, makin elegan dan makin sayang. Kalau sudah pakai tanktop tuh jelek banget,” pungkas Atta Halilintar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.