Sukses

Lagu Abang Jecky Puncaki Tangga Lagu Dangdut Jawa Barat Selama 3 Bulan, Neng Wirdha Sukses Geser Ayu Ting Ting

Putri Elvy Sukaesih, Neng Wirdha, mempopulerkan lagu berjudul Abang Jecky. Lagu ini laris manis diputar di radio.

Liputan6.com, Jakarta Wirdha Sylvina atau yang lebih akrab disapa Neng Wirdha menduduki tangga teratas chart Radio Cakra Bandung selama 14 pekan atau tiga bulan lamanya. Pedangdut yang juga putri Elvy Sukaesih ini tak cuma memuncaki tangga lagu, tapi sukses menjadi top request melalui lagu berjudul Abang Jecky.

"Ini dia #CETAR edisi 431, Minggu 14 Maret 2021. Jangan lupa buat terus request lagu kesukaan Baraya Cakra diprogram Gudang Biang Sore dan juga Gudang Biang Malam supaya bisa tetap ada di #CETAR - Chart Dangdut Paling Nge-HITS di Radio Cakra," tulis Radio Cakra mengomentari daftar tangga lagu dangdut yang dirilis mereka, 14 Maret 2021.

Sebelumnya, Neng Wirdha juga sukses menjadi top chart selama 9 minggu di radio ternama Elmitra FM. Warganet memuji prestasinya hingga ia antusias mempromosikan lagu tersebut ke sejumlah daerah di Indonesia.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Geser Ayu Ting Ting

Dalam daftar tangga lagu itu, posisi Neng Wirdha berada kokoh di puncak. Di bawahnya, ada Ndes Ndus dengan lagu "Jangan Bermain Dusta", Ayu Ting Ting dengan lagu "Tatitut" dan lagu Deasy Kitaro berjudul "Tiada Lagi".

 

 

 

3 dari 5 halaman

Bersyukur

Neng Wirdha yang mengetahui lagunya kokoh di puncak tangga lagu menyambutnya dengan rasa senang sekaligus bersyukur. Ia tak menyangka, masyarakat Jawa Barat yang mewakili pendengar Radio Cakra Bandung, menyukai lagu "Abang Jecky".

4 dari 5 halaman

Reaksi Neng Wirdha

"ALHAMDULILLAH #NENGWIRDHA #ABANGJECKY #JEXMANAGEMENT MASIH BERTAHAN SELAMA 14 MiNGGU #NUMBERUNO💯👑 " CETAR" SEMOGA MASIH BERTAHAN DI MINGGU BERIKUTNYA.. 💞🤲AAMIIN🤲💞♡♡♡♡♡♡♡," tulis Neng Wirdha di kolom komentar daftar tangga lagu yang diunggah Radio Cakra Bandung.

5 dari 5 halaman

Ucapan Terima Kasih

Dalam kesempatan itu, Neng Wirdha juga menuliskan ucapan terima kasihnya terhadap para penikmat dangdut, terutama lagu "Abang Jecky" di Jawa Barat.

"Ƭhαnk You Soℳuch @cakra905fm also akang @rioram20Terloveee..❤💋❤Semogα CAKRA ℳαkin Jαγα di udαrα, dαrαt dαn ℳαkin Cetααrr ℳembαhαnα. #Congrats utk semua artis yg lagunya ada di tangga lagu hit's radio terhit's 😍👏🔥 #Muchlove utk penyiar kesayanganku neng @vennypepenk 😘🤗😘Ƭerimαkαsih jugα Support dαn Doαnγα dαri semuα reαl NWL💙FαnsClub kesαγαngαnku juga BARAYA CAKRA pastinya 💋🙏🏻💐 GEBERR terus BRAAYYY🤩💪," tulis Neng Wirdha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.