Sukses

Maia Estianty Ingatkan Atta Halilintar soal Wanita Penggoda, Warganet: Sindir di Depan Orangnya Langsung

Lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menyisakan banyak catatan menarik. Salah satunya nasihat Maia Estianty yang bikin heboh warganet.

Liputan6.com, Jakarta Lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah berlangsung di Hotel InterContinental Jakarta Selatan, Sabtu (13/3/2021). Acara ini dihadiri sejumlah selebritas termasuk Maia Estianty.

Yang menarik, hadir pula Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Ketiganya berada di meja berbeda namun berdekatan. Ini jadi perhatian warganet. Apalagi, saat Ayu Dewi meminta Maia Estianty menyampaikan nasihat untuk calon pengantin.

Maia Estianty mengingatkan Aurel Hermansyah dan calon suami untuk sabar menjalani pernikahan. Khusus untuk Atta Halilintar, ia mengingatkan pentingnya tahan hati menghadapi wanita penggoda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sabarnya Harus Dobel

“Kan masih ego, masih emosi tingkat tinggi. Jangan kayak Tante Maia deh, cerai ya. Jangan, jangan. Sabarnya dobel. Ya, kan kasih nasihat ke Aurel, jangan cerai,” urai Nyonya Irwan Mussry.

“Pernikahan muda itu enggak gampang. Emosinya tinggi, egonya tinggi, jadi sabarnya harus dobel. Sabarnya harus dobel, kalau ada cewek-cewek di sebelah cowoknya ya sudahlah sabar saja. Toh cuma teman sama teman,” imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Tahan Hati, Ada Godaan

Usai mengingatkan Aurel agar jangan gampang berprasangka buruk saat suaminya kelak berinteraksi dengan perempuan lain, Maia Estianty mengingatkan Atta betapa bahayanya wanita penggoda.

“Buat Atta, tahan-tahan hati kalau ada godaan karena masih muda juga. Banyak wanita di luar sana yang kadang-kadang masih menggoda tahan-tahan hati, ya,” beri tahu ibu tiga anak ini.

4 dari 5 halaman

Makanan Juga Luar Biasa

Nasihat ini viral mengingat, tak lama setelah Nyonya Irwan Mussry menyampaikan nasihat, kamera menyorot Mulan Jameela yang diminta membagikan kesan atau wejangan untuk Atta dan Aurel. Pelantun “Wonder Woman” menilai Atta dan Aurel pasangan serasi.

“Pokoknya luar biasa acaranya sesuai sama protokol kesehatan. Kita diingatkan terus untuk selalu pakai masker dan dan selalu pakai hand sanitizer. Makanan juga luar biasa,” imbuh Mulan seraya mengingatkan calon pengantin jangan sampai sakit. 

5 dari 5 halaman

Nyelekit Ya Bund

Diunggah ulang akun gosip Instagram, warganet ramai berkomentar. “Sindir di sosmed❎,sindir didepan orangnya langsung☑️,” ujar akun @nadiaafanza. “Nyelekit ya Bund,” sahut @putri_kardhela.

Jleb Bunda Maia,” timpal akun @_yenni77. Warganet lain menyorot posisi duduk Maia Estianty dengan mantan suaminya. “Salfok sama belakang bunda maia ada mas dhani & isteri,” cuitnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.