Sukses

Lesti Kejora Nyaman Kenakan Busana Rancangan Ivan Gunawan

Lesti Kejora selama ini mengagumi busana rancangan Ivan Gunawan termasuk Mandjha Hijab.

Liputan6.com, Jakarta - Lesti Kejora selama ini dikenal sebagai penyanyi dangdut muda yang bersuara merdu. Namanya bahkan tengah naik daun ditambah hubungan asmaranya dengan Rizky Billar masih jadi perbincangan masyarakat.

Alhasil, Lesti Kejora pun tak pernah lepas dari sorotan publik. Penyanyi jebolan Dangdut Academy ini bahkan sering menghiasi layar kaca hingga menjadi bintang tamu acara di televisi.

Bicara soal penampilannya di televisi, tentunya Lesti Kejora memiliki beragam pilihan gaya busana agar terlihat cantik Rupanya, salah satu busana favoritnya adalah rancangan Ivan Gunawan.

“Sebagai seorang figur publik, penampilan memang harus selalu dijaga. Dari mulai pakaian sampai hijab. Alhamdulillah Lesti kenal Kak Ivan Gunawan. Dari Kak Ivan, Lesti belajar banyak hal mengenai gaya busana”, ujar Lesti kepada wartawan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sudah Seperti Keluarga

Kedekatan Lesti Kejora dan Ivan Gunawan telah terjalin sejak Lesti mengikuti lomba pencarian bakat di televisi swasta beberapa waktu lalu. Ivan Gunawan pula yang berjasa mengembangkan gaya berbusana Lesti.

“Aku sudah anggap kak Ivan seperti keluarga sendiri. Hubungan aku dekat banget. Bahkan waktu awal aku di TV umur 16 tahun, Kak Ivan juga ngenalin aku buat jadi model Mandjha Hijab. Aku seneng banget dipercaya sama Kak Ivan. Dan sekarang aku dikasih kesempatan buat jadi model Mandha Hijab Kak Ivan lagi, aku seneng banget,” ujar Lesti.

“Aku sering liat instragram @mandjha_ivangunawan, dan itu tuh banyak banget yang aku suka”, tambah Lesti.

 

3 dari 5 halaman

Sudah Lama Kagum

Ditemui di sesi pemotretan Mandjha Hijab beberapa waktu lalu, Lesti turut mengungkapkan bahwa produk Mandjha Hijab By Ivan Gunawan merupakan salah satu produk yang sangat dikaguminya.

“Aku tahu Mandjha dari semenjak aku belum berhijab, sampai sekarang. Aku suka produknya beragam, mulai dari hijab, tunik, dress, mukena set sajadah, celana, sampai masker, semua ada. Terus nyaman semua dipakainya. Dan sekarang belanjanya mudah banget, bisa melalui website www.ivangunawan.co.id,” Lesti menyampaikan.

 

4 dari 5 halaman

Pentingnya Kenyamanan

Di mata Lesti, kenyamanan dalam berbusana termasuk penting. Terlebih lagi dalam hal penampilan di depan publik. Sehingga memiliki kualitas dan desain terbaik untuk urusan busana adalah suatu keharusan.

“Penting banget, karena dengan kualitas yang bagus pasti membuat kita nyaman. Apalagi ditambah karya desainer terkenal seperti Kak Ivan. Bikin penampilan makin percaya diri,” tambah Lesti.

5 dari 5 halaman

Makin Suka

Dalam pemotretan itu lesti memakai hijab koleksi terbaru dari Mandjha Ivan Gunawan serta beberapa outfit koleksi Raya Collection 2021, Hope Love and Happiness.

“Kali ini aku pakai koleksi Family Mandjha Hijab terbaru, Hope, Love, and Happiness yang kemarin ada di fashion show. Baju ini pas banget untuk koleksi lebaran nanti. Banyak pilihan dan modelnya. Ini jadi pilihan baju sarimbit bareng mamah, bapak, dan a'a. Jadi makin suka sama Mandjha Hijabnya Kak Ivan Gunawan,” terang Lesti.

Ivan Gunawan baru saja mengeluarkan koleksi Mandha Hijab Raya Collection ini pada akhir Februari lalu yang dipertunjukan melalui fashion show yang disiarkan secara online.

Terdapat 42 koleksi busana dan hijab dipamerkan dalam pagelaran busana tersebut. Koleksi-koleksi ini kini sudah dijual dan bisa didapatkan di store Mandjha terdekat dan Raya Collection bisa didapatkan melalui website www.ivangunawan.co.id. Lalu setiap pembelanjaan PO Raya Collection ini, customer mendapatkan Free Ongkir, dukungan dari JNE untuk membahagiakan para customer Mandjha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.