Sukses

Sudah Punya Kekasih, Nikita Mirzani Siap Menikah Lagi Tahun Depan

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani diam-diam ternyata sudah memiliki seorang kekasih. Namun Nikita Mirzani masih enggan membeberkan siapa pria yang kini sedang memadu kasih dengannya.

Yang pasti kata mantan istri[ Dipo Latief](4492763/ ""), kekasihnya bukanlah dari kalangan selebritis melainkan seorang pengusaha.

"Bukan orang daerah, orang Jakarta. Dia seorang pengusaha pokoknya," ujar Nikita Mirzan di kawasan Jakarta Selatan, Senin (15/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menikah Tahun Depan

Nikita Mirani mengaku hubungan yang dijalaninya saat ini cukup serius. Bahkan dirinya mengaku siap untuk kembali menikah untuk keempat kalinya tahun depan.

"Tahun depan mau menikah, Insya Allah yah. Pokoknya tahun depan pasti dengar (kabar pernikahan)," tutur Nikita Mirzani.

3 dari 4 halaman

Tak Trauma

Meski beberapa kali gagal dalam membina rumah tangga, namun Nikita Mirani mengaku tak trauma untuk menikah. Sebab untuk urusan asamara Nikita Mirzani tak mau trauma.

"Enggak (trauma) lah gue mana pernah trauma sih dalam urusan cinta," jelas Nikita Mirzani.

4 dari 4 halaman

Tak Mau Nikah Siri

Berbeda dari pernikahan sebelumnya, Nikita Mirzani memastikan pernikahannya akan sah secara agama dan negara. Ia tak mau menikah secara siri.

"Hah, nikah siri, jangan dong nikah resmi dong. Nanti kalian juga tahu, kalau kalian tahun depan pasti kalian kaget," pungkas Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.