Sukses

Pedangdut Rara LIDA Cerita Masa Kecilnya Yang Bikin Tepok Jidat

Cerita Rara LIDA soal masa kecilnya.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki kisah masa kecil tersendiri termasuk pedangdut Rara LIDA. Saat berbincang di acara Semangat Senin Indosiar, pemilik nama asli Tiara Ramadhani menceritakan masa lalunya yang bikin tepok jidat.

Rara Lida mengatakan, saat masih kecil ia adalah anak yang cukup nakal. Bahkan ia mengaku suka mencuri rambutan.

"Dulu masih kecil, di samping rumah itu banyak lahan dan banyak rambutan yang masih ijo-ijo itu aku ambil," kata Rara Lida saat live streaming di Vidio acara tersebut, Senin (15/3/2021) sore.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Setiap Pulang Sekolah

Tak hanya itu, bahkan ada kelakuan masa kecil Rara LIDA yang bikin tepok jidat. Sebab hal itu merupakan perbuatan yang tidak patut untuk ditiru.

"Setiap pulang sekolah aku ngadem di pohon rambutan dan karena ngga ada orang kebelet pipis (di atas pohon) ya udah pipis saja," ujarnya lagi.

3 dari 4 halaman

Tak Terlupakan

Buat Rara LIDA itu adalah masa kecilnya yang tak terlupakan. Apalagi hal itu kerap dilakukan saat masih kecil.

"Pokoknya itu enggak bisa dilupain," kata Rara.

4 dari 4 halaman

Semangat Senin Indosiar

Seperti namanya, program Semangat Senin Indosiar tayang setiap Senin di Vidio.com selama 60 menit. Dalam acara tersebut membahas semua kehidupan pribadi seleb yang merupakan bintang-bintang kesayangan pemirsa Indosiar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.