Sukses

Evan Lanell Wea Gandeng Sara Fajira di Single Terbaru Berjudul Close

Di single Close, Evan Lanell menggandeng Sara Fajira yang dikenal sukses membawakan lagu Lathi bersama dengan grup musik Weird Genius.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi pendatang baru, Evan Lanell Wea baru saja merilis sebuah single teranyarnya berjudul Close. Tak sendiri, Evan Lanell menggandeng Sara Fajira yang dikenal sukses membawakan lagu Lathi bersama dengan grup musik Weird Genius.

Bagi Evan sendiri, single ini menjadi single keempatnya. Sejatinya, Evan Lanell Wea memang telah lama mendambakan bisa berkolaborasi dengan Sara Fajira.

Hingga akhirnya keinginan tersebut disambut baik oleh Sara Fajira.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kolaborasi

"Aku ada single sebelumnya, ini buat aku sendiri adalah singel keempat. Aku udah tertarik dari awal sama dia, terus dia jadi trendic topic di mana-mana, akhirnya alhamdulillah bisa kesampean. Udah setahun lalu mengagumi dia, dan excited banget sampe mikir kapan yaa bisa berkolaborasi sama dia," kata Evan Lanell Wea dalam acara perilisan singel Close di Lanell Coffee, Cipete Jakarta Selatan, Senin (15/3/2021)

 

3 dari 4 halaman

Kental Budaya Indonesia

Lagu ini bercerita tentang bagaimana seseorang bisa bangkit dari keterpurukan. Tak hanya itu, di lagu ini mereka juga berusaha untuk menunjukkan kekayaan budaya dan alam Indonesia lewat video klip dan unsur-unsur musik khas Indonesia.

"Menurut aku lagu ini relate banget sama yang susah move on apalagi di masa pandemi ini kan pasti gak bisa kemana-mana jadi susah move on. Lagu ini juga ada nuansa Indonesia banget, kita tonjolkan Labuan Bajo NTT, jadi orang Indonesia harus tahu baget," jelas Sara Fajira.

"Lagu ini kental banget budaya Indonesianya. Ada suling dan lirik rap bahasa Jawa yang dibuat langsung oleh Sara Fajira," timpal Evan.

 

4 dari 4 halaman

Menyatu

Seperti single Lathi yang begitu sukses di pasaran, Evan juga memiliki misi bagaimana unsur musik tradisional bisa dipadukan dengan musik modern sehingga bisa menjadi sebuah karya yang luar biasa.

"Jujur aku terinspirasi sama single Lathi, sebelum kita collab aku mikirin gimana caranya musik modern bisa nyatu sama budaya kita, pas sudah jadi emang asik banget sih," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.