Ayu Ting Ting Disebut Kepengin Cari Calon Suami Bujangan daripada Duda

Oleh Aditia Saputra pada 16 Mar 2021, 08:00 WIB
Diperbarui 16 Mar 2021, 08:00 WIB
7 Pemotretan Terbaru Ayu Ting Ting, Tampil Menawan dengan Dress Biru
Perbesar
Ayu Ting Ting (Sumber: Instagram/ayutingting92)

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Ayu Ting Ting telah putus dari Adit Jayusman, duda beranak satu. Kini Ayu Ting Ting kembali siap mencari pengganti sekaligus pasangan masa depannya.  

Namun, Ayu Ting Ting diketahui ternyata enggan untuk mencari sosok duda sebagai pasangannya kelak. Hal itu dikatakan oleh Dinar Candy yang menjadi bintang tamu di acara podcast Ayu Ting Ting.

Dinar Candy sempat bertanya tentang rencana pernikahan janda satu anak itu dengan Adit Jayusman yang gagal. Menurut Dinar, Ayu Ting Ting trauma menjalin hubungan dengan seorang duda.

 

2 dari 4 halaman

Duda

Usai Dari Magelang, Ini 6 Momen Seru Liburan Ayu Ting Ting ke Bromo
Perbesar
Ayu Ting Ting (Sumber: Instagram/@ayutingting92)

“Pokoknya setahu aku dia sudah enggak mau cari duda lagi, maunya bujang," kata Dinar Candy di Kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (14/3/2021) seperti dilansir Dream.co.id 

Saat menjalin hubungan dengan Ayu Ting Ting, status Adit Jayusman memang seorang duda dengan satu anak. Rencana pernikahan Adit dan Ayu gagal meski pernikahan mereka sebenarnya tinggal menghitung hari.

3 dari 4 halaman

Trauma

[Fimela] Ayu Ting Ting
Perbesar
Jumpa pers RISALAH CINTA RAMADAN BERSAMA ANTV (Bambang E. Ros/Fimela.com)

Karena rasa trauma itu, Ayu memilih menjalin hubungan dengan pria yang belum pernah berumah tangga.  

“Kriterianya (Ayu) bujang buat ke depannya," ungkap Dinar.

 

4 dari 4 halaman

Tertutup

Meski sempat berbincang soal jodoh, Dinar mengaku tidak tahu pasti soal penyebab gagalnya pernikahan Ayu dengan Adit. Menurut dia, Ayu tidak terbuka terkait masalah itu. 

“Tadi sempat kayak nanya ‘emang kenapa sih Bu Ayu kemarin enggak jadi?’ ‘Adalah’ gitu. Kan dia suka enggak mau umbar-umbar gitu," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓