Sukses

Unggahan Stefan William Isyaratkan Move On dan Perpisahan

Stefan William dan istrinya, Celine Evangelista, memang sedang bermasalah.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga pasangan artis Stefan William dengan Celine Evangelista sepertinya benar-benar bermasalah. Melalui unggahannya di Instagram, Stefan William memosting video soal move on.  

Tak hanya itu, dalam video yang dipajang di Isntagram Stories, Stefan William memposting konten TikTok yang membahas soal perpisahan.

“Aku akhirnya menerima bahwa inilah saatnya untuk melepaskanmu sekarang. Aku merindukanmu untuk sementara waktu," bunyi video yang diposting Stefan William, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masalah

Stefan William dan Celine Evangelista memang dikabarkan mengalami masalah rumah tangga. Celine dalam keterangannya kepada wartawan mengakui masalah tersebut. Keduanya pun diketahui sudah pisah rumah.

 

3 dari 5 halaman

Menangis

Selain masalah perpisahan, Stefan William juga menyinggung soal tangisan. Namun dalam kondisi tersebut, dirinya mengaku sudah menerima kenyataan. 

“Aku menangis karenanya, aku menghabiskan waktu lama bertanya-tanya mengapa kamu melakukannya, apa yang kamu lakukan," tuturnya.

 

4 dari 5 halaman

Khusus

Entah apakah sosok tersebut yang dimaksud adalah sang istri, tidak ada keterangan dari Stefan. Apalagi, Stefan mengaku memastikan bahwa sosok itu akan selalu berada di tempat khusus dalam hidupnya. 

"Kamu akan selalu memegang tempat khusus di hatimu. Tapi kamu tidak lagi termasuk dalam hidupku. Aku telah belajar banyak darimu, dan aku melihat nilai saya sekarang," ujarnya.

 

5 dari 5 halaman

Move On

Dalam penutup di video tersebut, dirinya berjanji akan segera move on. Dia berharap sosok itu pun melakukan hal serupa. 

"Sudah waktunya bagi aku untuk melanjutkan hidupku. Cara yang sama kamu lakukan dengan milikmu," katanya.

Semenjak diunggah ulang akun gosip @nyinyir_update_official di Instagram. postingan pemain Anak Jalanan itu pun langsung menuai beragam respons dari para netizen.

"Sedih banget. Gue kagak tau dia ngomong apaan," kata @intan_syafriadin di kolom komentar.

"Ribet. Kenapa tak saling WA aja?" imbuh @bebyiirawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.