Sukses

6 Potret Nikita Willy Pelesir ke Raja Ampat Bareng Indra Priawan, Pose dengan Mertua Disorot Warganet

Nikita Willy baru-baru ini mengunggah foto liburan ke Raja Ampat, Papua. Posenya bersama suami dan mertua mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, Nikita Willy mengunggah sejumlah foto tengah pelesir di salah satu “kepingan surga” yang jatuh ke Tanah Air, yakni Raja Ampat, Papua. Bintang sinetron Putri yang Ditukar tak sendiri.

Nikita Willy bersama suami, Indra Priawan, dan keluarga besar. Menilik koleksi foto Raja Ampat yang diunggah Indra Priawan di akun Instagram terverifikasinya, tampaknya mereka piknik pada awal tahun.

Foto dengan panorama elok membuat pasangan ini makin romantis. Tak hanya pamer foto bareng suami, Nikita Willy juga memperlihatkan kebersamaan bareng adik dan mertua, Karlina Damiri. Yuk, intip 6 potret Nikita piknik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Instagram dan Liburan Seru

My instagram is more fun when im on vacation (akun Instagramku lebih seru saat aku sedang berlibur),” cuit bintang film Gasing Tengkorak dan Rasuk 2, 12 Maret 2021.

Status teks ini menyertai dua potretnya sedang berpose di bibir laut dengan baju putih plus kaca mata gelap. Rambut dibiarkannya terurai. Nikita Willy bersiap menyeruput air kelapa muda.

3 dari 7 halaman

2. Jatuh Hati Pada Misool

Tak salah jika Raja Ampat digelari kepingan surga yang jatuh ke kawasan Nusantara. Tengoklah pulau-pulau menyerupai kerucut yang “disebar” Sang Khalik di sisi timur Republik ini.

Salah satu perairannya bahkan membentuk tanda hati dan bikin Dita Soedarjo syok. “Itu bentuk hati?” tanyanya di kolom komentar, 12 Maret 2021, saat Nikita menulis, “TAG someone you’d visit Misool with!”

4 dari 7 halaman

3. Sahabat Terbaik Selamanya

Tak hanya suami, Nikita Willy membawa serta adiknya, Winona Willy, ke Papua. Mereka berpose di salah satu sudut perahu. Ia menyebut Winona sahabat terbaiknya selama ini.

Words cant describe how much i love you. My best friend for life (kata-kata tak bisa menggambarkan betapa aku menyayangimu. Sahabat terbaikku selamanya)!” cuap Nikita, 13 Maret 2021.

5 dari 7 halaman

4. Mama yang Cantik

Ini dia pose yang bikin Nikita Willy banjir pujian, yakni bersama sang mertua, Karlina Damiri. “Good morning from me&my beautiful mama, to you&yours (Selamat pagi dariku dan mamaku yang cantik untuk kalian dan mama kalian)” sapa Nikita Willy, 15 Maret 2021.

Sejumlah selebritas merespons unggahan ini. “Sweet,” sahut Ashanty. Cut Keke mengirim tiga emotikon hati merah. “Safa Marwa,” tulis akun @atmahemeraldi di kolom.

6 dari 7 halaman

5. Wayag. Titik.

Jika suatu saat Anda berkesempatan ke Raja Ampat, Pulau Wayag yang ikonis wajib Anda sambangi. Tak percaya? Tengoklah pose Nikita Willy dan Indra Priawan yang membelakangi kamera ini.

Perairan Wayag yang tenang memantulkan warna turkuois dilatari gugusan pulau mini serupa kerucut. Langit yang sedikit muram justru membuat foto ini kian dramatis. Diunggah Indra Priawan pada Februari 2021, lebih dari 40 ribu orang menyukai.

7 dari 7 halaman

6. Menyelam Berdua

Deep beneath the rolling waves in labyrinths of coral caves (jauh di bawah gulungan ombak, dalam labirin gua koral),” beri tahu Indra Priawan menyertai fotonya dengan Nikita Willy menyelam Raja Ampat. Foto ini diunggah pada Januari 2021.

Syahrini menyukai foto ini. Sejumlah warganet tampak tak percaya pada indahnya panorama Tanah Air. “Amazing!” cuit seorang warganet dengan emotikon air mata berlinang. “Wonderful Indonesia,” imbuh yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.