Sukses

Doa Ashanty dan Anang Usai Lamaran Aurel Hermansyah: Cobaan Makin Banyak, Suara Mendengung Kencang

Ashanty dan Anang Hermansyah memperlihatkan kekompakan dalam mendoakan Aurel serta Atta Halilintar. Apa kata mereka?

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar lamaran di Hotel InterContinental, Jakarta Selatan, Sabtu (13/3/2021). Meski persiapan mepet, lamaran yang disiarkan stasiun televisi swasta ini berjalan lancar.

Krisdayanti dan Yuni Shara menghadiri lamaran Aurel. Sang diva duduk di deret kursi yang sama dengan Anang Hermansyah dan Ashanty. Setelah lamaran usai, pasutri ini kompak mengunggah 10 foto di jagat maya.

Diunggah di akun Instagram terverifikasi mereka hari yang sama, Anang Hermansyah dan Ashanty menulis doa serupa untuk Aurel Hermansyah serta Atta Halilintar yang bulan depan resmi nikah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Segalanya Pasti Tak Mudah

Segala nya pasti tak mudah, dari persiapan yg super singkat, semua baru sehat, dan kendala2 lainnya.. tapi berkat ridho Allah SWT,” tulis Ashanty bersama 10 foto yang diunggah Minggu (14/3/2021).

Akhirnya selesai satu langkah awal dalam hidupmu. masih ada beberapa langkah lagi menuju halal, cobaan akan semakin banyak, suara2 akan mendengung kencang,” bintang film Romantini menyambung.

3 dari 5 halaman

Diwarnai Drama dan Isu

Lamaran Aurel dan Atta memang diwarnai sejumlah drama dan isu. Dari laporan ke Komisi Penyiaran Indonesia soal penyiaran lamaran Aurel-Atta, hingga isu Krisdayanti tak diberi seragam keluarga.

Meski demikian, Ashanty dan Anang Hermansyah mengingatkan niat tulus beribadah pasti menemukan jalan. Ujian dihadapi bersama selayaknya untaian doa yang dilantun berbareng.

4 dari 5 halaman

Doa Yang Tulus

Dan doa yang tulus dari orang2 tercinta, kita akan mampu menghadapi semuanya bersama.. Bismillah @aurelie.hermansyah @attahalilintar,” pelantun “Jodohku” mengakhiri.

Sehari sebelumnya, Atta Halilintar bersyukur atas lamaran yang berjalan mulus di medsos. Ia mengunggah dua foto. Pertama, momen mengenakan cincin di jari Aurel. 

5 dari 5 halaman

Pertama Dalam Hidupku

Kedua, pamer cincin bareng calon istri ke kamera. “Alhamdulillah Lamaran resmi Pertama dalam hidupku,” cuitnya seraya menyematkan emotikon tangan menjura dan hati.

Terima kasih doa Keluarga ku dan dari teman2 dan masyarakat indonesia. Doa dan dukungan teman2 online ku se indonesia raya yang bikin kami bisa sampai disini.... Siap Untuk Akad!” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.