Sukses

Viral, Blunder Lizzo di Panggung Grammy Awards 2021 yang Bikin Dirinya Syok Berat

Usai bikin blunder, Lizzo makin gugup dan kesulitan membuka amplop Grammy Awards 2021.

Liputan6.com, Los Angeles - Dalam Grammy Awards 2021, Lizzo kebagian satu tugas penting. Dalam perhelatan yang digelar di Los Angeles Convention Center, Amerika Serikat pada Senin (15/3/2021) pagi waktu Indonesia ini, ia menjadi presenter untuk kategori Artis Pendatang Baru Terbaik. 

Maklum, ia peraih piala di kategori ini dalam Grammy Awards 2020. Rupanya ada blunder yang ia lakukan di atas panggung, dan jadi viral. 

Dilansir dari E! News, hal ini bermula saat host Trevor Noah memperkenalkan penyanyi bernama asli Melissa Viviane Jefferson ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Semangat

"Aku menjadi presenter karena aku mencintaimu. Dan juga tiga piala Grammy berkilauan yang kudapat tahun lalu. Woo!" tuturnya dengan bersemangat di atas panggung. 

Entah karena saking antusiasnya, Lizzo kemudian jadi kelepasan dan mengucap kata-kata kasar. 

3 dari 4 halaman

Syok

"B**ch, I'm back!" tuturnya. Tapi sejurus kemudian ia tersadar acara ini disiarkan secara live. Ia sontak menutup mulut dengan tangannya dan berujar, "Oops, Tuhan, oh, mohon maaf sekali."

Satu kesalahan ini tampaknya bikin Lizzo makin gugup di atas panggung. Ia jadi sangat kesulitan membuka amplop untuk mengumumkan pemenang. 

"Dan Grammy diraih oleh...Aku gugup nih, aku gemetaran nih. Gimana sih ini bukanya? Ya Tuhan..." kata Lizzo. Dan seperti diketahui, piala di kategori ini jatuh ke tangan Megan Thee Stallion. 

4 dari 4 halaman

Viral

Momen ini langsung viral dan dibagikan kembali di media sosial. "Ngakak, Lizzo mengucap kata kasar di TV nasional," cuit pengguna Twitter @feelubreathe.

"Lizzo ngomong b**ch di siaran langsung TV dan enggak bisa buka amplop, haha aku suka banget dia," tulis @dakotateske, semua dengan huruf kapital. 

"Lizzo jadi trending dan dia bahkan enggak manggung. Dia sekuat itu," cuit @lizzosviola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.