BTS Sapa Fans dari Grammy Awards 2021: Kami Kangen Army

Oleh Ratnaning Asih pada 15 Mar 2021, 09:00 WIB
Diperbarui 15 Mar 2021, 09:00 WIB
BTS. (Twitter/ bts_bighit)
Perbesar
BTS dinominasikan di kategori Best Pop Duo/Group Performance dalam Grammy Awards 2021, namun akhirnya kalah dari Lady Gaga dan Ariana Grande. (Twitter/ bts_bighit)

Liputan6.com, Los Angeles - BTS akhirnya kembali ke perhelatan Grammy Awards 2021 yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat, pada hari ini, Senin (15/3/2021) pagi waktu Indonesia. Dalam perhelatan ini, mereka dinominasikan untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance, namun akhirnya kalah dari Lady Gaga dan Ariana Grande.

Di sela perhelatan ini, RM dkk sempat menjalani wawancara khusus dengan E! News terkait nominasi yang mereka dapatkan dalam Grammy Awards.

Seperti diketahui, mereka adalah grup K-Pop pertama yang masuk nominasi ajang penghargaan ini. 

Bahagia dan Bangga

BTS di Karpet Merah Grammy
Perbesar
Boyband Korea Selatan, Bangtan Boys alias BTS saat hadir perdana pada perhelatan Grammy Awards 2019 di Staples Center, Los Angeles, Minggu (10/2). Member BTS tampil matching memakai tuksedo hitam, gaya klasik ala Amerika. (Jordan Strauss/Invision/AP)

"Ini berarti bahwa musisi di seluruh penjuru dunia, dan terutama institusi seperti Recording Academy sangat menghargai musik kami, jadi ini membuat kami begitu bahagia dan bangga," tutur J-Hope soal nominasi yang diraih grupnya. 

Kangen Army

Mereka juga sempat mengungkap rasa kangen kepada Army, julukan bagi para penggemar grup ini. "Army, saat ini kami kangen sekali," kata V mewakili rekan-rekannya. 

Ia kemudian mengungkap sebuah janji untuk para penggemar.

"Kami akan kembali dengan musik dan penampilan yang jauh lebih baik. Kami juga akan bekerja keras pada tahun ini, dan akan kembali dengan musik dan penampilan hebat, yang bisa kalian nantikan," tuturnya. 

 

Lanjutkan Membaca ↓