Sukses

Megan Thee Stallion Raih Piala Artis Pendatang Baru Terbaik di Grammy Awards 2021

Dalam Grammy Awards 2021, Megan Thee Stallion dinominasikan dalam empat kategori.

Liputan6.com, Los Angeles - Ajang penghargaan Grammy Awards 2021 kini tengah digelar dari Los Angeles Convention Center, Amerika Serikat. Salah satu kategori yang telah diketahui pemenangnya, adalah Artis Pendatang Baru Terbaik, yang pialanya dibawa pulang oleh Megan Thee Stallion. 

Rapper 26 tahun ini unggul dari kandidat lainnya, yakni Ingrid Andress, Phoebe Bridgers, Noah Cyrus, Chika, D Smoke, Doja Cat, dan Kaytranada.

Presenter penghargaan ini adalah Lizzo, yang tahun lalu memenangkan Piala Grammy untuk kategori ini.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pidato Kemenangan Megan

"Pertama-tama aku ingin mengatakan bahwa semuanya hebat sekali. Semua artis yang dinominasikan untuk penghargaan ini sangat hebat," tutur wanita bernama asli Megan Jovon Ruth Pete ini, seperti diwartakan E! News. 

Ia menambahkan, "Kedua, aku ingin berterima kasih kepada Tuhan karena memberikan kehidupan ke tubuhku, sehingga aku bisa ada di sini hari ini. Aku ingin bersyukur karena Engkau selalu bersamaku, di sisiku," ujarnya lagi.

 

3 dari 3 halaman

Sudah Raih Dua Piala

Dalam malam puncak Grammy Awards tahun ini, Megan mendapatkan empat nominasi. Selain Artis Pendatang Baru Terbaik, ia juga telah menang di kategori Best Rap Performance lewat "Savage Remix", lagunya bersama Beyonce. 

Selain itu, ia juga dinominasikan di kategori Best Rap Song dan Record of The Year. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.