Ibunda Laporkan Penghina Ayu Ting Ting, Pelaku Kapok dan Minta Maaf di Kantor Polisi

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 14 Mar 2021, 20:00 WIB
Diperbarui 15 Mar 2021, 14:33 WIB
FOTO: Cantiknya Ayu Ting Ting dengan Berbagai Gaya Rambut
Perbesar
Keluarga besar Ayu Ting Ting tak terima dengan ujaran seorang wanita yang sebelumnya diketahui adalah penggemar.(Liputan6.com/IG/@ayutingting92)

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting sempat menjadi pembicaraan di dunia maya. Pasalnya, seorang warganet berinisial AR yang juga diketahui penggemar Ayu, mengaku pernah diusir oleh pelantun lagu "Alamat Palsu" itu, saat sedang menghampiri sang penyanyi dangdut di sebuah kafe.

Klaim tersebut disampaikan AR dengan kalimat yang dirasa tak menyenangkan dan terkesan dilebih-lebihkan tanpa mengetahui duduk perkaranya. Sampai-sampai, banyak pihak yang menelan bulat-bulat hingga mempengaruhi nama baik Ayu Ting Ting.

Keluarga besar Ayu Ting Ting pun tak terima dengan ujaran AR. Buntut kemarahan, ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, sampai meluapkan amarahnya di media sosial. Hingga akhirnya, keluarga Ayu Ting Ting melaporkan AR ke pihak berwajib.

Meminta Maaf

[Bintang] Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum
Perbesar
Ayu Ting Ting dan ibundanya, Umi Kalsum. (Instagram/@mom_ayting92)

Kabar terbaru, Umi Kalsum melalui akun Instagram @mom_ayting92_, mengunggah video singkat pada saat AR sedang meminta maaf di kantor polisi, tepatnya di Polsek Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat.

Ucapan yang Disampaikan AR

Ayu Ting Ting
Perbesar
Wanita mengklaim diri pernah diusir Ayu Ting Ting di sebuah kafe. (Instagram @mom_ayting92_)

"Saya... (AR), meminta maaf karena menghina Ayu Ting Ting dengan sebutan Japok, telah mencemari nama Ayu Ting Ting dengan berbicara tidak sesuai dengan kenyataan yang telah saya bicarakan. Bahwa saya diusir dari Dehalu cafe," ujar AR.

"Dan saya terima hukuman dari pihak yang berwajib, dan akan bertanggung jawab atas perbuatan yang telah saya lakukan. Saya memohon maaf kepada keluarga besar Ayu Ting Ting... Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya. Saya berjanji tidak akan mengulangi perbuatan ini," lanjutnya.

Ungkapan Murka

Bersama video tersebut, ibunda Ayu Ting Ting terlihat masih sedikit melampiaskan perasaan murka kepada AR.

"Semoga ucapan kamu janji bukan di mulut aj yy sampaikan kehati kmu ya apa lagi kamu seorang wanita, tidak sepantasnya kamu berkata begitu memang kamu akan hidup abadi, siapa yang mau jadi janda 😭," tulis Umi Kalsum ujar seperti dikutip dari Instagram Mom_ayting92_.

"Orang tua mana yang g marah😭 kamu pikir saya main2 ya sampai kamu menantang hayo bawa ke TNI atau ke KEPOLiSIAN silahkan inikan yang kamu minta sudah saya kabulkan yyy," lanjutnya.

 

Jadi Pembelajaran

Meskipun begitu, Umi Kalsum menyampaikan bahwa Ayu Ting Ting tak mau memperpanjang kasus ini dan memilih untuk memaafkan.

Keluarga Ayu pun memilih untuk menyerahkan AR kepada keluarganya. Umi Kalsum juga berharap agar kasus ini bisa menjadi pembelajaran bagi siapa pun ke depannya. 

Masih Punya Hati

"Untungnya anak saya punya hati buat lepaskan kamu yang punya anak punya suami tidak di lanjutkan buat penahanan kamu selanjurnya. semoga ini menjadi pembelajaran buat kalian semuanya jaga lisan sebelum di bawa ke jalur hukum yang berlaku di negara kita ini," pungkas Umi Kalsum dalam keterangan yang sama.

Lanjutkan Membaca ↓