Sukses

Meski Tuai Pro Kontra, Lagu Terbaru Sabyan Mampu Tembus Trending 3 dalam Satu Hari

Terhitung sejak dirilis, video klip lagu Lagu Terbaru Sabyan saat ini sudah disaksikan lebih dari 1,1 juta penonton di YouTube.

Liputan6.com, Jakarta - Sabyan, grup musik Ayus dan Nissa Sabyan, saat baru saja merilis sebuah karya terbaru. Mereka merilis lagu "Sapu Jagat" pada Sabtu (13/3/2021).

Perilisan lagu ini menuai pro dan kontra dari masyarakat. Pasalnya, mereka merilis lagu ini di tengah ramainya isu perselingkuhan antara sang pemain kibor, Ayus, dengan sang vokalis yaitu Nissa Sabyan.

Banyak yang menyayangkan mengapa Sabyan merilis lagu lagu, sementara masalah perselingkuhan mereka belum usai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Trending

Terlepas dari kontroversi tersebut, nyatanya lagu baru Sabyan Gambus ini tetap memberikan hasil positif. Terhitung sejak dirilis, video klip lagu tersebut saat ini sudah disaksikan lebih dari 1,1 juta penonton di YouTube.

Tak hanya itu saja, saat berita ini disusun, lagu "Sapu Jagat" ini sudah bertengger di jajaran trending posisi ketiga.

3 dari 4 halaman

Karya

Menilik ke kolom komentar, banyak yang lebih membahas tentang gosip perselingkuhan antara Ayus dan Nissa Sabyan. Namun tidak sedikit juga yang lebih berfokus kepada karya yang disajikan Sabyan ketimbang gosip perselingkuhan yang tengah beredar.

"Berusaha ga melihat bagaimana gosipnya,menutup mata dan mendengarkan lagu ini..lagu yg sangat indah untuk mengajak orang bertaubat hanya kepada Allah," tulis SISKA NOVIY.

"Kok aku masih Obyektif,ya.. Tetep apresiasi sama karya-karya Nissa untuk dinikmati dan dihikmahi. Karena urusan pribadinya bukan urusanku," timpal Ulvi Azmy.

4 dari 4 halaman

Mendukung

Di samping itu, banyak juga yang justru memberikan doa dan dukungan kepada Sabyan agar bisa menghadapi segala masalah yang sedang terjadi.

"Salut banget buat sabyan.. yg bisa bangkit dari rasa kesedihan, keterpurukan, walau memang karna kesalahnnya sendiri.. dan kita semua jg tak luput dari kesalahan, tapi siapa yg bertaubat kpd allah dengan sebenar2nya, insya allah pasti ampunan allah datang kpdnya.. lagunya juga bagus👍👍, lirik2 nya mengingatkan qt kpd allah," tulis Gani Saleha.

"Dear Sabyan Management, terlepas dari semua isu yang ada, Sabyan harus diselamatkan. Ada kru, ada orang orang yang mencari nafkah di Sabyan. Selamatkan Sabyan. Lepaskan vokalis sekarang dan ganti lalu rebranding. Saya usulin fatin sebagai penggantinya," timpal ririn esther.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.