Sukses

Wajah Via Vallen Nongol di Medsos Manchester United

Dalam foto di medsos MU, Via Vallen terlihat mengenakan kacamata dengan rambut tergerai sambil bernyanyi di atas panggung.

Liputan6.com, Jakarta - Via Vallen menggegerkan publik Tanah Air. Bukan karena lagu baru atau kontroversi dengan artis lain. Baru-baru ini, wajah sang penyanyi dangdut muncul di media sosial klub sepakbola Inggris, Manchester United.

Menelusuri akun Instagram @manchesterunited, terlihat bahwa admin akun tersebut mengunggah potret Via Vallen sedang bernyanyi sambil mengenakan baju seragam Manchester United yang berwarna abu-abu.

Dalam fotonya, Via Vallen terlihat mengenakan kacamata dengan rambut tergerai sambil bernyanyi di atas panggung. Menariknya, administrator akun Instagram tersebut menuliskan keterangan fotonya dengan bahasa Indonesia campur bahasa Jawa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mengutip Lirik Lagu

Pada keterangan foto tersebut, dituliskan potongan salah satu lirik lagu hit Via Vallen, "Sayang".

"Seperti lirik dari salah satu lagu andalannya; Sak tenane aku iki pancen tresno awakmu 🎵 @ViaVallen yo pancen tenanan tresno karo MU 😂😍 #ViaVallen @weareunited," tulis admin

3 dari 5 halaman

Banjir Komentar Heboh

Spontan saja warganet di Tanah Air menghujani unggahan foto Via Vallen tersebut dengan reaksi berupa komentar bernada heboh. Bahkan, ada juga yang datang dari figur publik Tanah Air.

4 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

"Mantap market Indonesia langsung bergejolak," tulis Pandji Pragiwaksono sambil membubuhkan emotikon tepuk tangan.

"Glory glory!" ujar Nessie Judge singkat.

"Anjay kirain gw salah baca ternyata direpost beneran 😍," celetuk @yogipra8.

"Buseng buseng admine wong jowoo toh," ceplos @mr.jeffsmith.

5 dari 5 halaman

Reaksi Via Vallen

Melihat unggahan ini beserta respons yang disampaikan warganet dan rekan-rekannya, Via Vallen pun secara otomatis mengungkapkan kebahagiaannya dengan memajang emotikon Smiley bermata hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.