Sukses

Tepis Isu Putus dengan Jennifer Lopez, Alex Rodriguez: Aku Bukan Jomlo

Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez sempat dikabarkan putus setelah empat tahun bersama.

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar kandasnya pertunangan Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez tiba-tiba menyeruak Sabtu (13/3/2021) kemarin. Sejumlah media hiburan ternama mengungkap bahwa keduanya tak lagi bersama.

Namun tak lama kemudian, pemberitaan ini dibantah pasangan diva dan mantan atlet baseball dari New York Yankee tersebut.

 

"Semua laporan ini tak akurat," tutur keduanya dalam sebuah pernyataan bersama, dilansir dari E! News. "Kami sedang menyelesaikan sejumlah hal," tutur mereka lagi.

Sehari setelah merilis pernyataan bersama ini, Alex Rodrigues dicegat oleh paparazi saat hendak berolah raga di Florida, Amerika Serikat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bukan Jomlo

Dilansir dari People, pria 45 tahun ini menjawab singkat saat ditanya soal hubungannya dengan pelantun "Let's Get Loud" ini.

"Aku bukan jomlo," ujarnya, seperti terlihat dari video yang diperoleh TMZ.

3 dari 5 halaman

Tidak Putus, tapi...

Seorang sumber People mengatakan keduanya kini tengah menghadapi masa sulit dalam hubungan mereka yang telah menginjak empat tahun.

"Mereka tidak pernah putus secara resmi dan membicarakannya, tapi mereka tetap bersama. Mereka sedang berada di masa sulit. Tapi tidak putus," kata dia.

4 dari 5 halaman

Makin Sulit

Kondisi ini diperparah dengan pandemi. "Dia (Jennifer) bekerja di Republik Dominika dan (Alex) di Miami jadi sulit bertemu satu sama lain, terutama dengan karantina dan Covid. Tapi mereka ingin tetap bersama," kata sang sumber menambahkan.

5 dari 5 halaman

Empat Tahun Bersama

Seperti diketahui, Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez bertunangan di Bahama pada Maret 2019 setelah dua tahun berpacaran. Hanya saja, pandemi Covid-19 membuat rencana pernikahan mereka diundur.

Awal tahun ini, muncul spekulasi bahwa Alex Rodriguez berselingkuh dengan Madison LeCroy. Hal ini dibantah oleh sumber yang dekat dengan Alex dan J-Lo, tapi pria ini tak pernah angkat suara secara langsung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.