Sukses

Drama Mengharukan Kebaya Krisdayanti di Lamaran Aurel Hermansyah, Dikebut 24 Jam Jelang Hari-H

Ada drama dan kisah haru di balik pembuatan busana kebaya Krisdayanti yang hanya dikerjakan satu hari menjelang acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, pada Sabtu (13/3/2021), baru saja melangsungkan prosesi lamaran. Ibu kandung Aurel Hermansyah yaitu Krisdayanti tampak begitu anggun saat menghadiri acara tersebut.

Namun di balik itu, rupanya ada drama dan kisah haru di balik pemilihan busana yang dikenakan oleh Krisdayanti. Hal itu diceritakan oleh perancang busana kenamaan, Anne Avantie, yang membuatkan kebaya untuk Krisdayanti.

Melalui unggahan di Instagram-nya, Anne Avantie mengatakan bahwa ia baru dihubungi oleh Krisdayanti satu hari sebelum acara berlangsung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Haru

Anne Avantie juga mengatakan bahwa Krisdayanti sempat kebingungan dalam menentukan busana yang akan ia kenakan di hari bahagia putrinya tersebut.

"Ada rasa HARU yg mendalam ketika .... @krisdayantilemos menghubungi saya 1 hari sebelum LAMARAN ... Bun ... " Anak ku @aurelie.hermansyah meminta aku hadir pada saat LAMARAN besok dengan suara terbata bata ... Bunda SERAGAM nya warna UNGU dan aku nggak bisa mikir ..,.😭cuma BERSYUKUR. nggak bisa mikir pake apa ..,," tulis Anne Avantie pada Sabtu (13/3/2021).

3 dari 5 halaman

Tergerak

Mendengar hal itu, Anne Avantie tergerak hatinya untuk membantu menyiapkan kebaya untuk dikenakan Krisdayanti hanya dalam waktu 24 jam.

"Lalu hati saya mengatakan " oke saya buatin 1 hari 24 jam untuk seorang IBU yg BAHAGIA ". .. Lalu besok nya rencana berangkat dengan KERETA siang jam 12.00 siang dari semarang ..," lanjut Anne Avantie.

4 dari 5 halaman

Mengubah Konsep

Namun, di sini terjadi sedikti drama. Rupanya, dalam acara tersebut Krisdayanti diminta untuk tidak mengenakan kebaya klasik. Oleh karenanya, sang perancang busana langsung memutar otak di sisa waktu yang tidak banyak, untuk membuatkan kebaya yang sesuai.

"tapi Subuh subuh dapet khabar bahwa TIDAK BOLEH KEBAYA KLASIK .. 😭., saya lemes .., jam 07.00 ( hari libur ).... saya masuk kan karyawan .., dan dari jam 9.00 Wib sampai 22.30 wib merubah KONSEP menjadi BUKAN KEBAYA KLASIK," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Ikut Bahagia

Beruntung, di waktu-waktu terakhir Anne Avantie bisa menyelesaikan kebaya untuk dikenakan Krisdayanti. Hal itu tentunya membuat Anne Avantie ikut merasa kebahagiaan Krisdayanti yang akhirnya dapat menghadiri acara lamaran putrinya.

"Lalu 22.30 wib berangkat ke STASIUN TAWANG dan berangkat lah BAJU seorang IBU yg BAHAGIA karena putri terkasih nya LAMARAN ... Sekilas .., kisah dibalik hari BAHAGIA Seorang IBU dan PUTRI nya ..... Ikut Bahagia ... Puji Syukur," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.