Sukses

Sabyan Rilis Lagu di Tengah Isu Perselingkuhan, Adik Ayus: Di Mana Hati Nurani Kalian?

Sabyan Gambus, grup musik tempat Ayus dan Nissa Sabyan bernaung, mengeluarkan karya terbaru di tengah ramainya isu perselingkuhan.

Liputan6.com, Jakarta - Kisruh rumah tangga Ayus Sabyan dengan Ririe Fairus hingga saat ini masih ramai diperbincangkan. Ririe Fairus diketahui menggugat cerai Ayus menyusul isu perselingkuhan dengan Nissa Sabyan.

Hingga saat ini, isu perselingkuhan tersebut masih menjadi bola liar. Di sisi lain, Sabyan Gambus, grup musik tempat Ayus dan Nissa bernaung, justru mengeluarkan karya terbaru.

Diketahui, Sabyan Gambus merilis single baru berjudul "Sapu Jagat".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kecewa

Hal ini membuat kecewa banyak pihak, termasuk juga Fadhillah Nova Hasraira, adik Ayus Sabyan. Melalui unggahan di Instagram, adik Ayus itu menganggap apa yang dilakukan Sabyan Gambus itu justru memanfaatkan keadaan.

3 dari 4 halaman

Nurani

Tak hanya itu saja, Adik Ayus itu juga mempertanyakan tentang hati nurani. Meski tidak menyebut secara pasti, namun kuat dugaan bahwa unggahan tersebut tertuju kepada masalah Ayus-Nissa Sabyan.

"Kecewa banget. Bisa2nya Disaat begini malah dimanfaatin keadaan. Dimana hati nurani kalian?" tulis adik Ayus Sabyan yang kemudian diuggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah. 

4 dari 4 halaman

Dendam

Di unggahan lain, Nova menuliskan kutipan kalimat yang membicarakan tentang dendam dan karma.

"Tidak perlu menaruh dendam, cukuplah tenang dan tersenyum kemudian blarkan karma melakukan tugasnya diam-diam. Karena yang melukai akan terluka nantinya. Biarkan hukum alam yang bekerja," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.