Sukses

Manisnya Kisah Cinta Dimas Anggara - Nadine Chandrawinata Diungkap di Seribu Kali Cinta The Series

Dimas Anggara tak hanya romantis di sinetron atau film, tapi juga kehidupan nyata. Hal ini diakui Nadine Chandrawinata di Seribu Kali Cinta The Series.

Liputan6.com, Jakarta - Seribu Kali Cinta The Series episode delapan, kembali menghadirkan bintang tamu pesohor papan atas Tanah Air, dengan segala kisah cintanya. Dipandu oleh Christie, penyanyi yang lagunya menginspirasi program bincang-bincang ini, kali ini yang akan hadir sebagai bintang tamu adalah Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata.

Dimas dikenal lewat peran-perannya di sinetron atau film bergenre romantis. Tapi ternyata sisi manisnya ini tak hanya berhenti di akting saja. 

Hal ini rupanya juga diakui oleh Nadine Chandrawinata, dalam perjalanan asmara mereka. Terlihat dari teaser Seribu Kali Cinta The Series episode 8 yang baru saja dirilis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Momen Awal Pertemuan

Pasangan yang akan merayakan hari pernikahannya pada bulan Mei mendatang ini menceritakan banyak hal dalam acara ini.

Rupanya Dimas Anggara sendiri sudah ngefans dengan Nadine Chandrawinata sejak lama. Dan momen awal pertemuan pertama mereka juga sama sekali tak terduga. 

3 dari 5 halaman

Satu Bulan Kenal

Sejak saling mengenal, Dimas dan Nadine tak membutuhkan banyak waktu lama untuk pendekatan. "Satu bulan setelah perkenalan, langsung minta pacaran," kata Nadine dalam teaser ini. 

4 dari 5 halaman

Sederhana tapi Penuh Makna

Selama berpacaran, ada satu hal yang dilakukan oleh Dimas Anggara yang membuat hati Nadine tersentuh. Dan karena itu pulalah yang membuatnya mantap untuk semakin percaya bahwa Dimas adalah jodohnya.

Dalam satu bagian, Dimas mempertanyakan apakah perilakunya itu bisa dianggap romantis. "Emang romantis?" tanyanya. 

"Menurutku itu romantis. Itu sederhana tapi meaningful, loh," jawab Nadine. 

5 dari 5 halaman

Di Kanal YouTube dan Vidio

Penasaran dengan kisah cinta keduanya? Jadi, jangan sampai lupa nonton video lengkapnya, nanti hari Minggu 14 Maret 2021 di kanal YouTube dan Vidio KapanLagidotcom.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.