Sukses

Nissa Sabyan dan Ayus Rilis Lagu Baru, Ririe Fairus: Bertahan dengan Rasa Sakit, Atau...

Nissa Sabyan dan Ayus merilis lagu baru.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah gempuran isu perselingkuhan, Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan memutuskan untuk tetap berkarya. Keduanya kembali merilis sigle dan video klip berjudul "Sapu Jagat" lewat bendera grup mereka, Sabyan.

Berbarengan dengan dirilisnya single ini, Ririe Fairus membuat unggahan di akun Instagram pribadinya. Ia menulis kalimat tentang pilihan dalam hidup.

"Hidup adalah pilihan. Bertahan dengan rasa sakit, atau pergi untuk bahagia," tulis Ririe Fairus dikutip pada Sabtu (13/3/2021). Kendati demikian, tak bisa dipastikan apakah kalimat itu merujuk pada single baru Sabyan.

Dalam unggahan berikutnya, Ririe Fairus memperlihatkan foto kedua buah hatinya. Mereka bergandengan tangan sambil tersenyum

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lirik Lagu

Lebih lanjut, lirik lagu "Sapu Jagat" juga jadi sorotan warganet. Kalimatnya diduga merupakan kisah cinta Sabyan dengan Ayus.

"Rasa yang kau beri, bukan yang kupinta. Kupasrah dan menerima kuserahkan. Semua jalan tak berarah ke mana melangkah," begitu potongan liriknya.

3 dari 4 halaman

Respons

Unggahan Ririe Fairus lantas menjadi sorotan warganet. Mereka menulis berbagai komentar.

"Mbak Ririe berhak bahagia!!" kata salah satu warganet di Instagram lambe Turah.

"sempat sempat nya ngeluarin lagu. bener bener aji mumpung.." tambah warganet lainnya.

4 dari 4 halaman

500 Ribu Penonton

Sekitar enam jam setelah diunggah, video klip bernuansa hitam putih tersebut sudah ditonton lebih dari 500 ribu kali. Video terasebut mendapat 29 ribu like dan 6,8 ribu dislike.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.