Sukses

Kalina Ocktaranny Menangis karena Azka Corbuzier Tak Hadir di Pernikahannya

Pernikahan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo tak dihadiri Azka saja tapi juga Deddy Corbuzier.

Liputan6.com, Jakarta - Akad nikah Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny berjalan khidmat. Keduanya sudah resmi menjadi suami istri.

Namun, momen ini penuh air mata. Mulai air mata bahagia Vicky dan Kalina Ocktaranny, sampai air mata kesedihan lantaran Azka Corbuzier tak hadir di tengah-tengah mereka.

Hal itu diungkapkan Kalina Ocktaranny dalam tayangan langsung dari kanal YouTube milik Vicky Prasetyo, Sabtu (13/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ibunda Menangis

Sebelumnya, ibunda Vicky dan Kalina didapuk untuk memberikan nasihat pernikahan untuk pasangan baru ini. Ibunda Kalina, Een, tak kuasa menahan tangis bahagia melihat putrinya memiliki suami lagi.

3 dari 5 halaman

Tak Ada Azka

Kemudian, Kalina Ocktaranny juga meluapkan perasaannya. Ia berterima kasih kepada semua yang hadir untuk menyaksikan ijab kabulnya dengan Vicky Prasetyo.

Namun, di tengah kebahagiaannya, Kalina juga mengaku sedih, karena ada yang kurang dari acara tersebut.

"Ada yang kurang, Azka tak hadir di sini," ucapnya menahan tangis.

4 dari 5 halaman

Mengerti

Meski begitu Kalina Ocktaranny bisa mengerti ketidakhadiran buah hatinya dengan Deddy Corbuzier ini.

"Tapi mama mengerti Azka punya alasan tidak hadir di sini. Mama minta maaf belum bisa menjadi mama yang sempurna buat Azka," lanjutnya sambil mengusap airmata.

5 dari 5 halaman

Hadir

Tak hanya Azka yang tak terlihat batang hidungnya, Deddy Corbuzier pun tak hadir pada pernikahan keempat mantan istrinya.

Padahal pada pernikahan Kalina Ocktaranny sebelumnya, ia menyempatkan hadir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.